Tren Dan Gaya Modifikasi Mobil Saat Ini Menurut Andre Mulyadi

Tren dan Gaya Modifikasi Mobil Saat Ini Menurut Andre Mulyadi

KabarOto.com - Memodifikasi sebuah mobil memang memberikan jati diri si pemilik mobil, sekaligus sebagai pembeda dari mobil lainnya. Tapi bukan hanya membuat agar terlihat keren dan tampil beda, modifikasi yang harus proper.

Oleh karena itu, KabarOto sempat berbincang dengan Andre Mulyadi selaku pendiri NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) soal gaya modifikasi proper di Indonesia yang tren saat ini.

Sebenarnya gaya yang diusung masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, misalnya stance, street racing dan lainnya. Yang menjadi tren ialah dengan gaya modifikasi seperti itu masih tetap fungsional dan bisa digunakan.

Baca Juga : Harga Tiket IMX 2020 Rp 25 Ribu, Berkesempatan Dapat Suzuki Ignis Modifikasi

“Kalau dibilang tren sekarang rata-rata orang suka modifikasi yang bisa digunakan sehari-hari. Orang sering bilang proper, mereka tidak mau modifikasi yang enggak bisa dipakai, terlalu ekstrem menyulitkan untuk digunakan,” ujar Andre.

Berbicara soal gaya pun tidak berubah banyak kok ketimbang tahun-tahun sebelumnya, “Soal gaya mungkin yang terbiasa dengan elegan maka akan memilih stance, lalu performance akan lebih ke street racing. Tapi dari dua unsur itu, mereka akan memilih jalurnya satu, yaitu mobil yang bisa dipakai,” jelasnya.

Baca Juga : Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 Digelar Secara Virtual, Apa Strateginya?

Nah menariknya, buat kalian yang baru mau memodifikasi mobil, dan butuh referensi. Momen pas nih, sebab pada tanggal 10 Oktober 2020 nanti, akan digelar IMX 2020 atau Indonesian Modification Expo 2020, secara online. Sehingga semua orang di bagian Indonesia manapun bisa melihat hasil karya terbaik modifikator Indonesia. Tiket Pre-sale akan tersedia secara online mulai 30 Juli mendatang.

Wah kita tunggu saja bagaimana kerennya acara ini.