POPULAR STORIES

Trofi Pole Position Dan Juara Grand Prix Emilia Romagna Dilelang

Trofi Pole Position dan Juara Grand Prix Emilia Romagna Dilelang Trofi pole posiion dan juara GP Emilia Romagna yang dilelang (Foto : F1)

KabarOto.com - Formula 1 akan melelang trofi pemegang pole position, dan botol soda yang seharusnya digunakan untuk merayakan kemenangan pembalap.

Grand Prix Emilia Romagna memang gagal dilangsungkan karena cuaca buruk. Beberapa bantuan telah diturunkan untuk membantu penduduk sekitar, dan perbaikan fasilitas yang rusak.

Untuk trofi pole position biasanya diberikan kepada pembalap yang berhasil merebut tempat starting grid di sesi kualifikasi. Bentuk trofi ini seperti roda mobil F1, dengan kompon soft atau merah.

Baca Juga : Musim Ini, McLaren Gunakan Livery Spesial Di F1 Monako Dan Spanyol

Sementara botol anggur bersoda yang biasa digunakan saat momen selebrasi di podium. Botol Ferrari Trento, dan trofi pole position juga akan ditandatangani langsung oleh semua pembalap F1 2023.

Baca Juga : Williams Ajak Penggemar Pilih Livery Untuk Grand Prix Singapura, Jepang, Dan Qatar

Lelang berlangsung dari 27 Mei hingga 6 Juni 2023, saat tulisan ini ditulis tawaran sudah mencapai 775 Euro atau setara Rp 12,5 jutaan. Serta masih ada sisa 10 hari lagi untuk memenangkan trofi, dan ditandatangani semua pembalap F1.