Tukar Mobil Bekas Dengan Suzuki XL7 Dapat Uang Rp4 Juta

Tukar Mobil Bekas dengan Suzuki XL7 dapat Uang Rp4 Juta Suzuki XL7

KabarOto.com - Penghujung tahun saatnya mengganti mobil, karena sebagian mendapatkan bonus. Nah jika ada rencana menukar mobil lama dengan yang baru, bulan ini sangat tepat. Konsumen yang menukar mobil dengan Suzuki XL7, All New Ertiga dan Suzuki SX4 S-Cross di Auto Value mendapatkan cashback Rp4 juta.

Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, program yang dimulai sejak Oktober ini diperpanjang sampai Desember 2020. “Ini apresiasi untuk pelanggan dalam rangka ulang tahun Suzuki Indonesia yang ke-50,” terangnya.

Baca Juga: Tukar Tambah Masih Diminati, Suzuki Perpanjang Program Esktra Cashback Auto Value

Diperpanjangnya program ini karena melihat minat konsumen cukup tinggi. “Cashback Rp4 juta caranya tukar tambah di Auto Value yang ada di Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya, Jambi dan Bangka Belitung,” tambah Hendro.

Sebagai informasi, extra cashback ini adalah keuntungan tambahan yang didapat pelanggan Suzuki di luar program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing daerah.

Permintaan tukar tambah tambah ini sampai 161 permintaan dan terus bertambah. Dari angka tersebut, berdasarkan data dari mitra Auto Value, lebih dari 20% pelanggan adalah pengguna mobil merek lain yang ingin memiliki mobil Suzuki. Penukaran merek mobil lain tetap bisa difasilitasi, asalkan tahun produksinya 2011–2019.

Baca Juga: Ini Hasil Penjualan Suzuki XL7 Hingga Pertengahan Tahun 2020

Untuk mengikuti program Auto Value ini, calon pelanggan yang hendak melakukan tukar tambah dapat menghubungi showroom Suzuki terdekat atau mengakses website Auto Value di www.AutoValue.co.id. Selanjutnya, tim Auto Value akan membuat janji untuk melakukan proses valuasi mobil lama secara langsung di tempat yang sesuai dengan permintaan pelanggan.