POPULAR STORIES

Tukar Tambah Mobil Lama Dengan Suzuki Ertiga Hybrid, Dapat Cashback Rp2,5 Juta

Tukar Tambah Mobil Lama dengan Suzuki Ertiga Hybrid, dapat Cashback Rp2,5 Juta All New Suzuki Ertiga Hybrid (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap All New Suzuki Ertiga Hybrid yang baru saja diluncurkan cukup baik. Permintaannya cukup banyak. Untuk mempermudah konsumen memiliki mobil ramah lingkungan tersebut, PT SIS melalui Auto Value menawarkan alternatif pembelian melalui skema tukar tambah.

Khusus bulan Juni 2022 ini, konsumen akan mendapatkan promo ekstra cash back sebesar Rp2,5 juta, untuk setiap tukar tambah semua merek dan tipe mobil dengan All New Ertiga Hybrid.

Baca juga: All New Suzuki Ertiga Hybrid Diklaim Irit BBM

Hendro Kaligis, Head of Fleet & Business Initiatives PT SIS mengatakan lebih dari 20% pembelian mobil di segmen Low MPV dilakukan dengan cara tukar tambah. Keunggulan All New Suzuki Ertiga Hybrid membuat permintaan mobil ini meningkat,” terangnya.

Auto Value Suzuki (Foto: Suzuki)

Auto Value merupakan layanan tukar tambah Suzuki Indonesia, memilikikelebihan proses cepat, transparan, dan menguntungkan. Saat ini, layanan Auto Value sudah tersedia di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Cirebon, Surabaya, dan Bangka Belitung.

Baca juga: All New Suzuki Ertiga Hybrid, Simak Ubahannya

Calon pembeli mobil Suzuki yang tidak memiliki waktu banyak bisa memilih kapan dan dimana proses valuasi kendaraan lamanya. Proses ini dilakukan secara transparan oleh petugas berpengalaman. Layanan satu atap ini membuat proses administrasi menjadi lebih sederhana.

Konsumen yang berminat, dan ingin mengetahui ekstra cash back All New Ertiga Hybrid, bisa langsung menghubungi sales representative di diler Suzuki terdekat.