POPULAR STORIES

Tukar Tambah Mobil Lebih Diminati, Suzuki Punya Program Trade-In Auto Value Dengan Cashback!

Tukar Tambah Mobil Lebih Diminati, Suzuki Punya Program Trade-In Auto Value dengan Cashback!

KabarOto.com - Pola pembelian mobil kini tengah adaptasi baru dengan pelanggan akibat mewabahnya virus Corona atau Covid-19. Sejak akhir Maret masyarakat telah diimbau agar mengurangi hingga menghentikan aktivitas di luar rumah, demi terhindar dari virus tersebut.

Terkait jual beli mobil, kini terlihat banyak calon konsumen yang membeli kendaraan melalui tukar tambah. Menyikapi hal ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberi kemudahan untuk Sobat KabarOto melalui program trade-in Auto Value.

Baca Juga: Enggan Kecewakan Konsumen, Suzuki Belum Pasarkan Lagi Mobil Diesel

"Selama Juni-Juli 2020, Auto Value memberikan penawaran menarik berupa extra cashback," ujar Hendro Kaligis, Head of Business Development PT SIS.

Extra cashback yang diberikan bakal berbeda nominal bergantung pada mobil apa yang Sobat KabarOto beli. Pembelian All New Ertiga akan mendapat extra cashback Rp 3 juta, sementara XL7 dan SX4 S-Cross lebih besar yaitu Rp 4 juta melalui program trade in.

Baca Juga: Diminati Konsumen Indonesia, Suzuki XL7 Tak Ganggu Penjualan Ertiga

"Extra cashback ini adalah tambahan manfaat selain dari program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing wilayah," tambahnya.

Program trade-in berlaku untuk semua merek kendaraan penumpang yang tahun produksinya berkisar 2011-2019. Khusus wilayah Jabodetabek, mobil konsumen yang hendak mengikuti program ini harus memiliki pelat nomor B sementara, wilayah Surabaya dan sekitarnya harus berpelat nomor L, W, atau N.