Tumplek Blek Gandeng Shopee Gelar Pameran Online

Tumplek Blek Gandeng Shopee Gelar Pameran Online Tumplek Blek 2019 (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Sobat KabarOto mungkin sudah tidak asing dengan pameran Tumplek Blek yang biasanya selalu digelar satu kali setahun. Sayangnya di tengah pandemi kali ini acaranya tidak bisa dilaksanakan dalam bentuk offline. Tak perlu khawatir The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020 akan tetap digelar.

Melihat kondisi di Indonesia masih pandemi seperti saat ini, pihak penyelenggara memilih untuk menggelar online menggandeng e-commerce Shopee. Jadi, Sobat KabarOto bisa mengakses di mana saja termasuk di rumah, tak perlu takut tertular Covid-19.

Baca Juga: Alergi Part KW, Suzuki Satria FU Ala Moge Mejeng Di Otobursa Tumplek Blek

"Hal ini kami lakukan karena kami harus menyesuaikan diri dengan kebijakan yang diterangkan oleh Pemerintah, terutama karena kondisi pandemic Covid-19 global," Panji Maulana, Head of Otobursa Tumplek Blek 2020.

Tumplek Blek 2020 bisa diikuti mulai 14 sampai 16 Desember. Di sini Sobat KabarOto akan mendapatkan beragam pilihan terkait otomotif seperti suku cadang, aksesori, apparel, oli, die cast, dan sebagainya. Serunya, hunting barang baru maupun bekas juga bisa di pameran ini, Sob.

Baca Juga: Karpet 5D Antidebu, Beda Dari Karpet Biasa

Melalui fitur Shopee Live akan ada lelang online berupa dua unit sepeda motor Kawasaki KLX 250, dua buah head unit mobil Nakamichi, satu buah head unit Mtech dari Kramat Motor, lampu aksesori LED PIAA, 8 buah suku cadang dan Lubricant dari AISIN, 5 set suspensi mobil, 2 buah helm Cross, gir riding, dan kids apparel.

Tak kalah seru, di sini juga diadakan Tumplek Blek Review. Jadi akan ada review terkait produk yang dijual di Tumplek Blek 2020.

Bagi Sobat KabarOto yang belanja selama acara ini, maka akan mendapat kesempatan untuk memenangkan doorprize 1 unit sepeda, 1 unit Android TV, dan voucher total jutaan rupiah.