Tunggangi BMW R 18, Intip Gaya Berkendara Ariel Noah

Tunggangi BMW  R 18, Intip Gaya Berkendara Ariel Noah

KabarOto.com – Selain motor yang digunakan, gaya berkendara seseorang bisa menjadi daya tarik tersendiri. Begitu pun dengan Ariel Noah yang memposting foto bersama motornya BMW R18.

Vokalis band Noah ini terlihat menggunakan jaket denim dan helm full face lansiran Shoei. Ariel sendiri merupakan pembeli pertama BMW R 18 First Edition yang saat itu dibanderol Rp 969 juta.

Baca Juga : Alasan Ariel Noah Kepincut BMW R 18

Foto: IG arielnoah

Untuk pelindung kepala, Ariel menggunakan helm Shoei tipe glamster yang merupakan helm full visor modern. Harga 1 unit helm ini mulai dari Rp 7,9 juta hingga Rp 8,9 juta.

Sebagai informasi, BMW R 18 First Edition hanya ada 5 unit di Indonesia. Moge asal Jerman ini memiliki kombinasi antara sentuhan warna hitam klasik dengan garis putih dan dipadukan dengan aksen krom di beberapa bagian.

Baca Juga : Ariel Noah Pemilik Pertama BMW R18

Soal performa, Moge hasil reinkarnasi model legendaris BMW R 5 dibekali mesin 2 silinder dengan pendingin udara berkapasitas 1.802 cc . Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 91 dk dan torsi 157 Nm, kecepatan maksimum bisa mencapai hingga 180 kpj dan konsumsi bahan bakar 17,8 kpl.