POPULAR STORIES

Turbo Wash Tawarkan Cuci Mobil Seperti Layanan Drive Thru

Turbo Wash Tawarkan Cuci Mobil Seperti Layanan Drive Thru Turbo Wash menggunakan teknologi robotik (Foto: Turbo Wash)

KabarOto.com - Musim penghujan membuat mobil menjadi lebih kotor. Faktor keterbatasan waktu terkadang menjadi penghalang bagi pemilik mobil mencuci mobilnya sendiri.

Turbo Wash menawarkan solusi mencuci dengan waktu yang cepat dan besih. Berlokasi di Serpong, tepatnya di BSD Extreme Park, BSD City, Jalan Damai Forresta, Sampora, Tangerang Selatan, Banten.

Turbo Wash Menggunakan Sistem Robotik

Mesin cuci mobil otomatis menggunakan sistem robotik, sehingga butuh waktu empat menit dalam mencuci bersih satu unit mobil. Dan menggunakan aplikasi untuk penggunaannya, mirip dengan layanan drive thru.

Baca Juga: Uji Ketangguhan Suzuki Jimny 5-Door di Medan Off-Road

Turbo Wash menawarkan tiga paket pencucian

"Keunggulan kita adalah booking cuci bisa melalui aplikasi. Selain itu, dukungan mesin canggih dengan sistem robotik, hasil yang kita garansi adalah cepat dan bersih," kata Allan Novatan Direktur Operasional Turbo Wash.

Turbo Wash Menawarkan Tiga Paket Pencucian

Waktu untuk proses pencucian dengan paket Car Wash Express hanya berkisar empat menit. Sedangkan paket Car Wash Deluxe dengan tambahan proses wax, butuh waktu tujuh menit.

Dan untuk proses cuci mobil menggunakan paket Car Wash Ultimate, dibutuhkan waktu sekitar sembilan menit sampai selesai dengan hasil maksimal karena mendapatkan treatment double wax.

Baca Juga: Promo Beli Mobil Wuling di Bulan Ramadan, Dapat 2 Gram Logam Mulia

Tarif Cuci di Turbo Wash

Pemilik mobil tidak perlu khawatir kondisi permukaan body akan rusak, karena Turbo Wash menggunakan sponge berkualitas yang lebih padat dengan kemampuan menyerap air maksimal, namun tidak menyerap residu, sehingga tidak ada partikel kasar yang tersimpan di sponge.

Turbo Wash Serpong bisa diakses 24 jam serta menerapkan sistem pembayaran cashless.

  • Car Wash Express : Rp 30.000
  • Car Wash Deluxe : Rp 40.000
  • Car Wash Ultimate : Rp 50.000

Berita Terkait

Berita Terkait