POPULAR STORIES

Turis Sudah Bisa Kunjungi Lagi Museum Dan Fasilitas Pembuatan Motor Ducati

Turis Sudah Bisa Kunjungi Lagi Museum dan Fasilitas Pembuatan Motor Ducati

KabarOto.com - Kunjungan wisata yang kini mulai dilonggarkan di beberapa kawasan Italia, tak ingin dilewatkan oleh Ducati. Memiliki museum di Borgo Panigale, para turis sudah diperkenankan melakukan kunjungan pada 11 Oktober mendatang.

Saat melakukan kunjungan di wilayah pembuatan motor Ducati akan ditemani oleh pemandu berpengalaman, diperkenankan untuk melihat jalur produksi. Pengunjung akan menyaksikan langsung apa yang dilakukan selama motor Ducati dibuat.

Baca juga: Setahun Ditutup, Museum Ducati kembali Dibuka

Kunjungan ke fasilitas Ducati bisa dipesan untuk hari Senin dan Jumat. Pilihan kedatangan ada tiga shift di pagi hari yakni 9.15 - 9.45 - 10.45. Kemudian tiga di petang hari mulai 14.30 - 15.00 - 15.30.

Pesanan jadwal bisa dikukan melalui online untuk kunjungan fasilitas produksi dan kunjungan museum.

Guna memastikan keselamatan dan perlindungan kesehatan pengunjung dan para pekerja, akses ke fasilitas dibatasi sesuai jam kunjungan dengan masih terbatasnya setiap jumlah kedatangan.

Baca juga: Ducati Multistrada V2 2022, Murah Banyak Fitur

Selain itu harus sesuai dengan validitas EU Digital Covid Cerificate, kecuali untuk anak di bawah usia 12 tahun dan orang yang tak bisa melakukan vaksinasi dengan catatan khusus.

Setiap tiket bisa ditebus € 17 atau setara Rp 280 ribu untuk kunjungan Ducati Museum. Adapun karcis terusan Ducati Museum dan keliling fasilitas produksi mencapai € 32 atau setara Rp 528 ribu.

Berita Terkait

Berita Terkait