POPULAR STORIES

Tushek Hadirkan Hypercar Baru Bertenaga Buas

Tushek Hadirkan Hypercar Baru Bertenaga Buas Foto : Car and Bike

KabarOto.com - Siap bersaing dipasar hypercar, Tushek Aeon secara resmi diperkenalkan dengan beragam keunggulan. Menjadi kendaraan berperforma tinggi, produsen asal Slovenia ini memberikan dua pilihan powertrain.

Sepert dilansir Car and Bike, Selasa (19/09), jantung pacu pertama yang disematkan yakni mesin V8 plug-in hybrid electric (PHEV). Sedangkan selanjutnya terdapat kendaraan ramah lingkungan yang sepenuhnya telah menggunakan konsep all-electric.

Baca Juga : Lamborghini Urus Dan Huracan Habis Terjual, Era Supercar Bensin Sudah Berakhir

"Aeon menandai awal baru dalam produksi hypercar, dengan personalisasi sebagai yang terdepan. Setiap kendaraan disesuaikan secara individual dengan pemiliknya untuk menciptakan ikatan yang tak tertandingi," kata Aljosa Tusek, CEO dan pendiri Tushek.

Hadir sebagai mobil edisi terbatas, Tushek Aeon varian V8 PHEV mampu menghasilkan output tenaga sebesar 1.903 dk dengan tetap mempertahankan bobot 1.480 kg dan rasio power-to-weight 1,3:1.

Foto : Car and Bike

Sementara itu, versi mesin listrik menawarkan rasio power-to-weight 1,7:1 dengan keluaran tenaga mencapai 2.465 dk dan bobot hanya di bawah 1.600 kg.

Untuk menarik perhatian konsumen, Tushek akan mengungkap rincian lebih lanjut tentang spesifikasi aerodinamis dan performa Aeon dalam beberapa minggu mendatang. Perusahaan juga akan memberikan pengalaman yang dipersonalisasi untuk setiap pembeli.

Baca Juga : McLaren Rilis Teaser Calon Supercar Pengganti 720S

Sebelum menghadirkan hypercar terbarunya ini, Tushek sudah lebih dulu memperkenalkan TS 900. Mobil tersebut memiliki tenaga mencapai 924 dk dan mampu mencapai kecepatan 100 kpj hanya dalam 2,7 detik.

Meski sudah resmi diperkenalkan, Tushek Aeon yang menjadi model edisi terbatas baru, akan mengumumkan jadwal produksinya di kemudian hari.

"Konsep peluncuran kami memungkinkan pelanggan untuk sepenuhnya menyesuaikan interior kendaraan. Hal ini membedakan kami dari pemasok lain di seluruh dunia dan memastikan bahwa setiap kendaraan benar-benar unik,” pungkas Aljosa.

Berita Terkait

Berita Terkait