POPULAR STORIES

Tutup GIIAS 2021, Daihatsu Gelar Promosi After Sales Akhir Tahun

Tutup GIIAS 2021, Daihatsu Gelar Promosi After Sales Akhir Tahun

KabarOto.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menutup rangkaian acara di GIIAS 2021 degan menggelar “Daihatsu End Year Salebration”.

Kegiatan ini merupakan layanan after sales yang berlangsung mulai 19 November hingga 18 Desember 2021. Bagi konsumen yang ingin memanfaatkan program ini, cukup melakukan booking service terlebih dulu ke bengkel resmi Daihatsu terdekat, atau menghubungi Daihatsu Access atau melalui website resmi Daihastu Indonesia.

Baca juga: Daihatsu Rocky Tampil Lebih Tangguh Dengan Sentuhan Modifikasi Neo Retro

“Dengan melakukan perawatan berkala untuk mobil Daihatsu kesayangan, kondisi kendaraan dapat terjaga optimal dan berfungsi dengan baik,” ujar Lili Herman, Logistic & ASS Division Head, PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Terdapat beberapa pilihan program End Year Salebration, diantaranya:

1. Paket Sale 1, dengan benefit Discount Jasa Perawatan Berkala 20%, material pendukung 10%, serta Discount sebesar 5% untuk spareparts.

Baca juga: Profil All New Daihatsu Xenia

2. Paket Sale 2, Sahabat mendapat harga khusus untuk Paket Tune Up dan Cek Rem dengan harga Rp 198.000, lengkap dengan material pendukung 10%, serta Discount sebesar 5% untuk spareparts.

3. Selain Paket Sale 1 dan 2, Daihatsu juga memberikan discount 10% untuk konsumen yang melakukan pemasangan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) di seluruh bengkel di Indonesia.

Konsumen juga tidak perlu khawatir untuk datang ke bengkel resmi Daihatsu, karena seluruh bengkel resmi Daihatsu telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi keamanan & kenyamanan.