POPULAR STORIES

Tutup Tahun 2019, Komunitas PI.One Gelar Gathering

Tutup Tahun 2019, Komunitas PI.One Gelar Gathering Foto: Kipli/ KO/ PI.One

KabarOto.com - Pemilik kendaraan Mitsubishi Pajero Sport dari varian generasi awal hingga yang terbaru memperkuat silaturahmi dan persaudaraan antar anggota yang disebut Piwaners dengan mengadakan serangkaian agenda kerja menjelang penutupan tahun 2019 ini.

Melalui agenda "2019 Year End Gathering" jajaran pengurus PI.One siap menggelar serangkaian agenda yang dilakukan pada hari Sabtu - Minggu (7 - 8 Desember 2019) di Hotel Santika Mega Bekasi, Jawa Barat.

Adapun agenda PI.ONE tersebut antara lain, melakukan peresmian chapter baru Batavia Jakarta dan mengukuhkan kepengurusan Chapter Patriot Bekasi dan Chapter Bogor Raya periode 2019- 2021.

Baca Juga: Tak Hanya Hobi Mobil, Komunitas PI.One Juga Bentuk Organisasi Sosial

Agenda ini kemudian dilanjutkan dengan menggelar Rapat Koordinasi Pengurus Nasional. "Seperti diketahui, Pajero Indonesia One didirikan dengan tujuan membangun jejaring silaturahmi pemilik dan pengguna kendaraan Mitsubishi Pajero untuk bersinergi dan berbagi untuk kemajuan dan bermanfaat bersama serta peduli sesama," ujar Wahyu Haryadi selaku Ketua Umum PI.One.

Ia melanjutkan bahwa dirinya ingin membernya bersilaturahmi dan bersinergi bersama dalam sebuah klub dengan suasana yang nyaman, guyub dan penuh persaudaraan dan kekeluargaan.

Saat ini PI.One diklaim pihaknya merupakan Klub Pajero terbesar dengan anggotanya tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Aceh hingga Nusa Tenggara Timur. Pihaknya juga mengaku akan terus menerus aktif memperluas jaringan silaturahmi dan diharapkan pada tahun 2020 telah berdiri chapter PI.ONE di seluruh Provinsi yang ada di Indonesia.