POPULAR STORIES

Tutup Tahun 2019, Pasukan Ninja Merah Keliling Kota Jakarta

Tutup Tahun 2019, Pasukan Ninja Merah Keliling Kota Jakarta

KabarOto.com - Menutup akhir tahun 2019, pasukan Ninja Merah atau pengguna motor Kawasaki Ninja berwarna merah yang biasa disebut Red Ninja Indonesia (RNI) menggelar Sunday Morning Ride (Sunmori).

Adapun Sunmori Red Ninja digelar Minggu (29/12), diikuti oleh para penunggang Kawasaki Ninja merah dari berbagai wilayah di Jabodetabek.

Sunmori bareng RNI diawali dengan berkumpul di titik Lapangan Tembak, Senayan, Jakarta Selatan. Usai seluruh peserta berkumpul dilanjutkan dengan briefing singkat, lalu para bikers ini berkonvoi dengan barisan yang rapi berkeliling kota Jakarta.

Baca Juga: Motor Sport Listrik Kawasaki, Bakal Senikmat Ninja 650

Puas berkeliling kota, pasukan Red Ninja ini singgah di garis finis tepatnya di Taman Barito, Jakarta. Kegiatan Sunmori ini dimanfaatkan oleh para anggota RNI untuk memperkuat silaturahmi sekaligus membangun rasa kebersamaan dalam menyongsong tahun 2020 yang akan segera datang.

Sunmori dimulai dari kawsan patung Panahan Senayan, jakarta Selatan

"Kita berharap melalui kegiatan ini RNI semakin solid dan rasa kekeluargaannya semakin erat dan tahun depan semakin besar serta semakin bertambah banyak anggotanya," ujar Bro Eween selaku Ketua Umum Red Ninja Indonesia.

Sebagai informasi, Red Ninja Indonesia merupakan komunitas Bikers pemilik atau penggunaan Kawasaki Ninja 250 ke atas khusus berwarna merah. Red Ninja Indonesia berdiri sejak 1 April 2015 dan telah memiliki beberapa chapter di berbagai wilayah Indonesia.

Baca Juga: Pesan Kawasaki Indonesia Untuk Konsumen Yang Mau Beli Ninja ZX-25R

Tak hanya kopdar dan Sunmori, komunitas ini kerap adakan berbagai kegiatan sosial dan ikut serta dalam berbagai kegiatan yang diadakan oleh komunitas motor lainnya.