POPULAR STORIES

TVS Callisto 125 Resmi Melantai Di Indonesia Dengan Banderol Mulai Rp21 Jutaan

TVS Callisto 125 Resmi Melantai di Indonesia dengan Banderol Mulai Rp21 Jutaan TVS Callisto 125 Resmi Melantai di Indonesia dengan Banderol Mulai Rp21 Jutaan (Kipli/TVS)

KabarOto.com - PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) mengumumkan peluncuran TVS Callisto 125 di Indonesia. Skutik ini merupakan tambahan baru dalam portofolio TVS Callisto dengan fitur-fitur ekstra seperti penyimpanan di bawah jok yang diklaim terbesar, terpanjang dan jarak tempuh terjauh di segmennya.

TVS Callisto 125 terbaru ini didukung oleh mesin 1 silinder berkapasitas 124,8 cc, berpendingin udara dan dilengkapi dengan teknologi Eco-Thrust Fuel Injection TVSM.

Baca Juga: Ion Mobility TVS X Luncurkan Kolaborasi Project Dynamo Di IMOS 2023

Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 8 dk @6.500 rpm dan torsi 10,5 Nm @4.500 rpm. Mesin ini dikawinkan dengan CVT dan memiliki teknologi Intelli-Go yang klaimnya membantu meningkatkan penghematan bahan bakar. Skuter ini tetap mempertahankan gaya retro klasik dan menawarkan jarak tempuh yang lebih baik.

Berkomentar tentang peluncuran Callisto 125, J Thangarajan selaku Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia, mengatakan, "TVS Callisto 110 telah menjadi salah satu skuter matik andalan kami tahun 2019. Seiring dengan konsumen yang memikirkan kembali solusi untuk mobilitas mereka, versi 125 ini menginspirasi kami untuk memuaskan konsumen dengan 'Sesuatu yang Lebih' dari versi sebelumnya."

Baca Juga: Uji Ketangguhan, TVS Ronin Lakukan Perjalanan Surabaya-Bali Sejauh 695 Km

Ia percaya, TVS Callisto 125 akan melanjutkan warisan generasi pendahulunya dengan menciptakan ruang tersendiri bagi komunitasnya dan menambah merek Callisto yang terus berkembang di Indonesia.

TVS Callisto 125 menawarkan 2 tipe dengan harga yang berbeda. Tipe Basic terdiri dari dua pilihan warna yaitu Solid White dan Titanium Grey dengan harga mulai dari Rp 21 jutaan, sedangkan tipe Premium terdiri dari dua pilihan warna yaitu Mustard Yellow dan Khaki Brown dengan harga mulai dari Rp 22 jutaan, harga tersebut sesuai dengan wilayah masing-masing.