POPULAR STORIES

TVS Jalin Kerjasama Dengan BMW Motorrad Kembangkan Motor Listrik

TVS Jalin Kerjasama dengan BMW Motorrad Kembangkan Motor Listrik motor listrik TVS dan BMW Motorrad

KabarOto.com - Motor listrik semakin dikembangkan oleh pabrikan di seluruh dunia. Salah satunya adalah BMW yang menggandeng TVS Motor Company asal India. Mereka sepakat menjalin kerjasama untuk mengembangkan motor listrik.

Dikutip dari Paultan, dari keterangan resminya, kesepakatan antara BMW Motorrad dan TVS untuk pengembangan bersama platform baru dan teknologi masa depan, termasuk kendaraan listrik.

Baca juga: TVS Hadirkan Skuter Matik 125 Cc, Harga Rp19 Jutaan

Tujuan akhir kemitraan ini, mengembagkan platform bersama, sejalan permintaan pelanggan global dan produk yang akan beredar di seluruh dunia. TVS akan mengambil bagian untuk mendesain.

Sementara itu, BMW Motorrad mengembangkan produk yang akan dirilis dalam dua tahun mendatang. Sekedar informasi, BMW Motorrad dan TVS sudah menjalin kemitraan manufaktur, kembangkan segmen sepeda motor 500 cc sejak 2013.

Baca juga: TVS Ntorq 125 Race XP Dibanderol Rp16 Jutaan, Berlimpah Fitur Canggih

Hasil kolaborasi itu sudah melahirkan BMW G310GS dan G310R serta TVS Apache 310RR. BMW Motorrad juga, baru-baru ini sudah memamerkan e-skuter Definition CE04, bersama dengan prototipe Konsep CE02.