POPULAR STORIES

TVS Ronin Meluncur Di Bali, Harganya Mulai Rp 36,9 Juta

TVS Ronin Meluncur di Bali, Harganya Mulai Rp 36,9 Juta Peluncuran TVS Ronin di Bali (Foto: TVS)

KabarOto.com - PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) resmi meluncurkan TVS Ronin di Bali. Motor bergenre modern retro ini dibanderol mulai dari Rp 36,9 juta hingga Rp 40,9 juta.

TVS Ronin akan tersedia di Bali dalam dua varian, yakni SS (single tone single channel ABS) dan TD (Triple tone dual channel ABS) dan akan tersedia di outlet TVS Motor tertentu mulai Agustus 2023.

J Thangarajan, Presiden Direktur PT TVS Motor Company mengatakan bahwa peluncuran TVS Ronin baru merupakan tonggak penting bagi TVS Motor di Indonesia.

Baca Juga: Uji Ketangguhan, TVS Ronin Lakukan Perjalanan Surabaya-Bali Sejauh 695 Km

TVS Ronin melakukan perjalanan Surabaya-Bali sejauh 600 km

"Dengan peluncuran sepeda motor ini di Bali, kami akan memperluas portofolio produk kami, ke segmen modern-retro dan kami akan menghadirkan pengalaman gaya hidup premium bagi pelanggan kami,” ungkap Thangarajan.

TVS Ronin sudah hadir dan dapat dipesan melalui diler The Rideshop yang berlokasi di Jl. Teuku Umar Barat No.777, Denpasar, Bali. Termasuk produk-produk andalan motor TVS lainnya, baik itu tipe skutik, bebek atau pun roda 3.

Awal bulan ini, TVS Ronin juga sudah masuk ke pasar Indonesia. Bahkan sebelumnya, sepeda motor tersebut juga sudah hadir dan ditampilkan di event Jakarta Fair Kemayoran (JFK) pada 7 Agustus 2023 yang sekaligus menyapa publik, baik itu rekan media dan masyarakat umum.

Baca Juga: Bobot TVS Ronin Mencapai 160 Kg, Material Besi Yang Digunakan Tebal Dan Kokoh

Demi semakin mendekatkan diri dengan khalayak secara luas, PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) menantang 9 pengendara untuk menjajal langsung ketangguhan TVS Ronin dari Surabaya ke Bali dari 31 Juli 2023 hingga 5 Agustus 2023.

Menjadi orang pertama yang mengendarai TVS Ronin di Indonesia, para pengendara yang mewakili rekan media, profesional dan masyarakat umum menempuh jarak total 600 km, melintasi beberapa landmark paling ikonik di negara ini.