POPULAR STORIES

TYCI Pajang Mobil Bercorak Batik Di Toyota Jambore 2019

TYCI Pajang Mobil Bercorak Batik di Toyota Jambore 2019 TYCI

KabarOto.com - TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) kembali ikut berpartisipasi dalam acara Toyota Jamboree 2019, ajang terbesar kumpul 18 komunitas pengguna Toyota (Toyota owner Club) yang diselenggarakan pada 17 November kemarin, di Hall Ecovention Ecopark, Ancol (17/11/2019).

Acara yang dihadiri oleh 100 member TYCI dari wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Bogor ini berlangsung dengan sangat seru.

Pada kesempatan ini juga, TYCI ingin menunjukan kecintaan terhadap budaya Indonesia, hal ini terlihat dari display mobil yaris bercorak batik yang terpampang dalam acara ini.

“Walaupun karakter komunitas kami yaitu youth, fun dan active, kami pengin banget memperlihatkan ke teman-teman komunitas Toyota lainnya, dengan kita dress-up Yaris pake corak batik, mobilnya juga bisa menjadi keren. Semoga kita jadi makin mencintai budaya Indonesia yang pastinya menarik dan otentik,” ujar Irwan Prasojo selaku Ketua Umum TYCI.

Baca Juga: Ramai Hastag: #SeruBarengYaris, Toyota Puji Kreativitas TYCI

Pada acara Toyota Jamboree 2019 ini, TYCI juga berhasil meraih 3 penghargaan yakni The Most Active on Instagram, The Best Video Competition, dan 1st Winner Jamboree Community Games.

“Kami sangat bangga bisa menjaga prestasi di bidang sosial media, dan mendapatkan prestasi dalam kompetisi video dan games. Kami juga berharap kedepannya bisa menambah prestasi-prestasi lain dan bisa bermanfaat bagi member dan masyarakat luas,” tambah Irwan

Sebagai informasi, TYCI telah berdiri sejak tanggal 19 Agustus 2006, kini telah mempunyai 21 (dua puluh satu) chapter yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia dengan 3000 anggota, yang selalu menerapkan slogan Safety Driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S (Smart, Safety, Social and Share the Road).