POPULAR STORIES

Ucapan Selamat Duo Pembalap Ferrari Atas Rekor Lewis Hamilton

Ucapan Selamat Duo Pembalap Ferrari Atas Rekor Lewis Hamilton

KabarOto.com – Kemenangan Lewis Hamilton di GP Portugal memang sangat mengesankan. GP perdana di Portimao juga mencetak sejarah baru di mana Hamilton meraih kemenangan ke 92-nya. Berbagai ucapan selamat pun berdatangan tak terkecuali duo pembalap Scuderia Ferrari.

“Saya senang untuknya (Lewis Hamilton), saya pikir dia pantas mendapatkan setiap kemenangan yang dia miliki. Saya yakin dia akan mencapai 100, saya mengirim pesan kepadanya sebelum balapan untuk mendapatkan 92, dan akan terus mendapatkan kemenangan lebih banyak,” ujar Sebastian Vettel.

Tak hanya Vettel, Charles Leclerc pun mengatakan “Saya pikir itu luar biasa apa yang dia capai dalam balapan, dan ya, dia telah mencapai banyak hal dan dia sangat konsisten selama bertahun-tahun, serta hanya ucapan selamat untuknya,” paparnya.

Baca Juga : Alasan Honda Australia Tidak Lagi Jual NSX Hybrid

Di GP Portugal kemarin, kedua pembalap Ferrari memasuki urutan 10 besar, dimana Leclerc berhasil menempati ururan keempat, sementara Vettel merasa sangat tidak puas dengan hanya mampu finis urutan kesepuluh.

Ferrari memang tidak dalam performa terbaiknya tahun ini, dari total kedua pembalap andalannya, Scuderia Ferrari tercatat hanya mengumpulkan total 93 poin. Penyumbang poin paling banyak ialah Charles Leclerc dengan 75 poin, sementara mantan juara dunia 4 kali Sebastian Vettel hanya meraih 18 poin saja selama GP 2020.