Ucapkan Salam Perpisahan Pada T120SS, Ciwangi Berlian Motor Manjakan Pelanggan Loyalnya

Ucapkan Salam Perpisahan Pada T120SS, Ciwangi Berlian Motor Manjakan Pelanggan Loyalnya

KabarOto.com - Periode triwulan pertama 2019, PT Ciwangi Berlian Motors Group kembali menggelar apresiasi pelanggan khususnya konsumen niaga.

Acara yang bertajuk "Gebyar Wirausaha Mitsubishi" ini dihadiri oleh 100 pelanggan sekaligus pengusaha mikro sukses khususnya pengguna unit L300, T120SS dan Triton 4x2 GLX.

Acara yang dihadiri oleh perwakilan PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) dan manajemen PT Ciwangi Berlian Motors Group beserta jajarannya ini bertujuan menghibur dan sebagai ucapan terima kasih kepada pelanggan loyal Mitsubishi dimana diler berada.

Baca Juga: Ciwangi Berlian Motors Group Kembali Gelar Apresiasi Pelanggan Dan Test Drive Xpander

Reza Mayhendra, Promotion Departement Regional Event Section MMKSI menyampaikan kegembiraannya atas pencapaian Mitsubishi sebagai ATPM terbaik dalam melayani kepuasan pelanggan dibantu dealernya.

"Kami memiliki kesiapan dalam peningkatan pelayanan dan pencapaian target di posisi paling tinggi dengan market share sebesar 76% dari bulan Januari sampai Desember 2018," ujarnya menyambut malam apresiasi dan gathering tersebut di Sapphire Sky Hotel, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (14/3/2019).

Pencapaian tersebut seiring meningkatnya jumlah diler dan layanan after service yang memadai. Meskipun segmen LCV harus merelakan kehilangan unit T120SS karena tidak diproduksi lagi tahun depan.

"Kami terpaksa sayonara bagi T120SS karena alasan kebijakan dan jangan bersedih karena Mitsubishi akan melakukan pembaruan dengan konsep terbaru," ungkap Reza.