POPULAR STORIES

UD Trucks Luncurkan Quester Euro5, Lebih Ramah Lingkungan

UD Trucks Luncurkan Quester Euro5, Lebih Ramah Lingkungan UD Truck Quester Euro5

KabarOto.com - PT UD Astra Motor Indonesia (UD AMI), meluncurkan Quester Euro5. Direktur Marketing dan Aftersales Service UD AMI, Aloysius Chrisnoadhi mengatakan, saat ini dunia otomotif, di Indonesia sedang mengalami perubahan. Berkat ada dikeluarkannya peraturan emisi gas buang Euro4.

Aturan tersebut akan diimplementasikan April 2022 mendatang. “Dalam mendukung program pemerintah tersebut, kami memperkenalkan slogan terbaru kami, “Better Life for Logistic, Planet and People”," terangnya, dalam peluncuran virtual, Kamis (24/03/2022).

Baca Juga: Kurangi Polusi Hingga 90 Persen, Ini Senjata UD Trucks Tembus Euro4 Di Indonesia

Slogan tersebut komitmen menghadirkan teknologi yang efisien untuk bisnis transportasi, ramah lingkungan, dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat dalam menuju Indonesia Hijau.

Peluncuran UD Truck Quester Euro5 (Foto: UD Truck)

UD Trucks Quester Euro5 dibekali dengan teknologi pengendalian emisi yang lebih maju, yaitu Selective Catalytic Reduction atau (SCR) yang mampu melindungi mesin tetap awet sepanjang waktu, lebih hemat bahan bakar dan aman.

Quester Euro 5 dibekali dengan mesin yang lebih besar dan efisien, bisa mengeluarkan tenaga maksimal sampai 410 dk dengan torsi maksimum 1.990 Nm. Truk ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur baru, seperti fitur panel instrumen yang memudahkan pengemudi untuk membaca informasi dan data.

Selanjutnya fitur sistem panduan penting untuk pengemudi dan mudah diakses. Roda kemudinya baru, ditingkatkan agar pengendaranya lebih mudah mengendalikan dan stabil. Chrome grill yang memperkuat tampilan hexagon Quester, serta tersedia warna kabin terbaru Luxury Blue metallic.

Baca Juga: Strategi UD Trucks Gaet Pelanggan Tahun 2022

Dalam menghadirkan kendaraan terbaru, UD Trucks juga didukung dengan layanan purnajual, lebih reliable dan responsive, dengan adanya UD Trust, UD Ultimate, UD Telematics. Kemudian didukung dengan Mobile Workshop dan seluruh jaringan bengkelnya, sehingga biaya operasional lebih efektif dan optimal.