POPULAR STORIES

UD Trucks Serahkan 32 Unit Quester Euro 5 Ke Konsumen

UD Trucks Serahkan 32 Unit Quester Euro 5 ke Konsumen UD Trucks serahkan unit Quester Euro 5 ke konsumen (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - PT. UD Astra Motor Indonesia melalui Astra UD Trucks, menyerahkan 32 unit Quester Euro 5 ke konsumen, yaitu Tunas Rent dan layanan kontrak servis UD Ultimate kepada BSA Logistics, di kantornya yang berada di Sunter, Senin, (12/12/2012).

Toshihiko Odawara, President Director UD AMI mengatakan, UD Trucks selama bertahun-tahun sudah memberikan komitmen menyediakan truk dan layanan terbaik, dengan solusi yang dapat diandalkan.

Baca Juga: UD Trucks Indonesia Duduki Peringkat Pertama Kompetisi Di Jepang

Salah satunya Tunas Rent dan BSA Logistics, nantinya akan diberikan support aftersales terbaik, melalui UD On Site Service dan UD Ultimate.

Quester Euro 5 (Foto: KabarOto.com)

“Kami apresiasi Tunas Rent dan BSA Logistics, atas kepercayaannya menggunakan Quester, sebagai armada dalam mendukung bisnisnya,” terangnya. Quester Euro 5 yang meluncur virtual Maret 2022 lalu, sudah melampaui standar emisi Euro 4. Dibekali fitur teknologi Selective Catalytic Reduction (SCR).

Selain melakukan pembelian 32 unit Quester Euro 5, ke depannya Tunas Rent juga akan merekomendasikan Quster Euro 5 untuk pelanggan-pelanggan Tunas Rent lainnya.

Tenny Halim menjelaskan, sebagai perusahaan penyedia jasa sewa armada transportasi, memilih truk ini untuk kelancaran bisnis logistik di Indonesia. Selain itu, didukung layanan aftersales, dari Astra UD Trucks yaitu UD On Site Service & UD Ultimate.

Sementara BSA Logistics, merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penyedia layanan logistik dan transportasi, terintegrasi di seluruh dunia dengan visi “driving consistency, productivity and operation excellences throughout Indonesian supply chain”.

Thomas Wenas, Chief Executive Operating BSA Logistics mengungkapkan, Quester Euro 5 dari UD Trucks, sejalan dengan transformasi BSA Logistics Indonesia. Quester Euro 5 memiliki keunggulan lain, pada layanan purna jualnya, dapat disesuaikan sesuai kebutuhan pengguna, seperti program UD On Site Service & UD Ultimate.

Baca Juga: Tampil Di GIIAS, UD Trucks Hadirkan Quester Euro 5

Thomas mengungkapkan, layanan UD On Site Service & UD Ultimate ini, sangat membantu mereka dalam perawatan dan perbaikan truk secara menyeluruh, dengan biaya per kilometer yang sudah disepakati sejak awal, sehingga dapat menghindari biaya tak terduga.