POPULAR STORIES

Uji Kualitas, Produsen Mobil Ajak Konsumen Bermain Di Trek Aspal Dan Tanah

Uji Kualitas, Produsen Mobil Ajak Konsumen Bermain di Trek Aspal dan Tanah BFGoodrich Day 2023 Perdana Digelar dengan Trek Aspal dan Tanah (BFG)

KabarOto.com - Meneguji kualitas, Produsen ban asal Amerika Serikat, BFGoodrich, mengajak konsumen 'bermain' di medan aspal dan off-road. Selain itu, peserta juga dapat melihat secara detail sejarah BFGoodrich dan rangkaian lengkap lini produk BFGoodrich.

Acara bertajuk, BFGoodrich Day 2023 ini berlangsung pada 3-11 November 2023, di Taman Nasional Khao Yai, Nakhon Ratchasima, Thailand. Pihaknya mengaku sangat antusias dengan gelaran perdana BFGoodrich Day 2023.

Baca Juga: Ban Mobil Michelin BFGoodrich G-Force Phenom Resmi Meluncur, Ini Fitur-fiturnya

“Kami percaya pada kekuatan ‘pengalaman langsung’ sehingga kami mengundang para pecinta otomotif dari berbagai negara, untuk mendapatkan pengalaman terhadap fitur dan performa seluruh lini BFGoodrich,” kata Sai Banu Ramani, President Director PT Michelin Indonesia.

Mereka juga memamerkan lini terbaru BFGoodrich, baik untuk off-road dan untuk on-road. Dua di antaranya merupakan kegiatan off-road (lintas alam, hotlap, dan off-road buggy) yang berlokasi di Wild Calling Farm Park, area perkemahan privat, areal pegunungan.

Baca Juga: Michelin Resmi Jalin Kerjasama Dengan Film Gran Turismo

Sementara dua kegiatan lain mengambil setting on-road (handling & breaking, sirkuit mini, dan hotlap) yang berlokasi di 8 Speed Motor Track, dengan luas sekitar 8 hektar. Kegiatan lain adalah off-road trail trip menuju Khao Yai Tieng, destinasi di puncak gunung.

“Bersama para peserta dari negara lain, kami para pecinta otomotif dari Indonesia mendapat kesempatan untuk mencoba berbagai lini BFGoodrich di ajang BFGoodrich Day 2023,” kata Julian Johan, Brand Ambassador BFGoodrich.