POPULAR STORIES

Ban Mobil Michelin BFGoodrich G-Force Phenom Resmi Meluncur, Ini Fitur-fiturnya

Ban Mobil Michelin BFGoodrich G-Force Phenom Resmi Meluncur, Ini Fitur-fiturnya Ban Mobil Michelin BFGoodrich G-Force Phenom Resmi Meluncur, Ini Fitur-fiturnya (BFG)

KabarOto.com - Michelin Indonesia meluncurkan BFGoodrich g-Force Phenom T/A, ban yang diklaim menghadirkan kinerja kendaraan yang optimal di medan basah maupun kering.

Ban generasi terbaru ini memastikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan sensasi kendali optimal saat akselerasi, tikungan tajam, dan mumpuni saat pengereman. BFGoodrich g-Force Phenom T/A hadir dengan 26 variasi ukuran untuk menjawab permintaan konsumen.

“Ban ini dirancang dengan teknologi yang mengoptimalkan performa kendali, memberikan rasa percaya diri, dan kenyamanan bagi setiap pengendara,” kata Sai Banu Ramani selaku President Director Michelin Indonesia.

Baca Juga: Begini Fitur Ban Mobil Listrik Hankook ION Yang Baru

Produk BFGoodrich, termasuk g-Force Phenom T/A, diproduksi secara lokal oleh PT Multistrada Arah Sarana, yang klaimnya menjaga kualitas untuk pasar Indonesia dan ekspor.

Selain itu, keunggulan utama BFGoodrich g-Force Phenom T/A antara lain sensasi kendali optimal untuk akselerasi, tikungan tajam, dan pengereman keras, serta memberikan traksi yang luar biasa di medan basah dan kering, serta menjaga bentuk ban tetap optimal saat menikung dengan kecepatan tinggi.

Performa di medan basah dan kering serta didukung teknologi ulti-grip, dan fitur wide circumferential rain grooves untuk kendali yang maksimal, jarak pengereman yang lebih pendek, serta evakuasi air yang lebih cepat.

Baca Juga: Tidur Dalam Mobil, Jangan Sampai Korban Nyawa

Traksi ban makin ditingkatkan oleh solid shoulder blocks yang lebih besar, terinspirasi dari teknologi balap yang menjaga performa konsisten sepanjang pemakaian.

Kesenyapan dalam kabin dengan teknologi Lateral Groove Damper yang membantu mengurangi road noise sehingga kabin terasa senyap.

BFGoodrich g-Force Phenom T/A kini tersedia di diler resmi BFGoodrich di seluruh Indonesia dan hadir dengan total 26 ukuran, mulai dari 16 inci hingga 20 inci.