POPULAR STORIES

Ulang Tahun Bulan September, Suzuki Beri Hadiah Spesial Rayakan Hari Pelanggan Nasional

Ulang Tahun Bulan September, Suzuki Beri Hadiah Spesial Rayakan Hari Pelanggan Nasional Booth Suzuki

KabarOto.com - Sambut Hari Pelanggan PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menyelenggarakan Customer Appreciation Day. Mengangkat tema "Ungkapan Hati untuk Pelanggan" seluruh diler di Indonesia diajak untuk memberikan apresiasi dan rasa terima kasih pada pelanggan.

"Melalui momen peringatan Hari Pelanggan Nasional, kami bertemu secara langsung dengan pelanggan untuk mendengar lebih banyak saran dan harapan untuk Suzuki," jelas Department Head Service 4W, 2W & Marine PT SIS Riecky Patrayudha.

Baca Juga: Lewat Victory Campaign, Suzuki Siapkan Banyak Hadiah Untuk Pelanggan

Tidak hanya mengapresiasi, momen ini juga dijadikan sebagai ajang untuk mendekatkan diri dengan pelanggan. Sehingga, dapat dijadikan bahan untuk evaluasi kinerja layanan PT SIS. Tentunya untuk meningkatkan kualitas kinerja tidak hanya dari segi teknis, melainkan layanan dan standar kualitas.

Tentunya berbeda dengan hari biasa, layanan kali ini melibatkan jajaran manajemen seluruh jaringan diler. Seperti pemilik, General Manager, dan Branch Manager yang ikut turun langsung melayani serta berdiskusi dengan pelanggan. Harapannya, pelanggan merasa lebih dekat dan terbuka dalam memberikan masukan.

Baca Juga: Suzuki Ignis Ala Rally Ini Digeber Seorang Mahasiswi

Tidak hanya layanan Sob, Suzuki juga memberikan banyak kejutan untuk pelanggan baru yang melakukan proses serah terima kendaraan. Misalnya sovenir khusus yang diberikan saat penyerahan STNK atau BPKB, hadiah spesial untuk pelanggan yang melakukan pemesanan kembali dalam jangka waktu lima tahun terakhir.

Selain itu ada hadiah khusus untuk tiga pelanggan yang membeli kendaraan baru dan rutin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Suzuki. Serunya, pelanggan yang berulang tahun pada bulan September juga mendapat promo khusus untuk pelayanan di bengkel resmi.

"Kami ingin memberikan sesuatu yang khusus dan lebih istimewa untuk pelanggan baik dalam program penjualan maupun layanan purnajual Suzuki," tutupnya.

Baca Juga: Alergi Part KW, Suzuki Satria FU Ala Moge Mejeng Di Otobursa Tumplek Blek