Ulang Tahun Ke-19, Venom Audio Luncurkan Beberapa Produk Baru

Ulang Tahun ke-19, Venom Audio Luncurkan Beberapa Produk Baru

KabarOto.com - Membuka awal tahun, PT. Sumber Sejahtera Audiotama selaku pemegang merek audio Venom menggelar media gathering dalam merayakan hari jadi yang ke-19 tahun sekaligus memperkenalkan beberapa produk baru.

Proses pemasangannya diklaim sangat mudah dengan sistem plug n play, selain itu ada layanan home service Venom yaitu Venom Express yang bisa dipesan secara online dan dipasangkan di rumah.

Beberapa produk yang diluncurkan seperti speaker exodus, V-tune, Pandora, Subwoofer VX, DBX dan VIN yang diklaim agar mobil terasa seperti menggunakan home theater.

Baca Juga: Venom Gear Studio VGS-1, Cara Beda Manjakan Telinga

Venom juga memiliki produk baru yakni processor Venom Pandora VPR 3.6 dengan respons frekuensi 10 Hz – 22 KHz serta Output power tersedia 4 x 25W dengan peak power hingga 4 x 75W.

Adapun Pandora 4.8 yang memiliki respons frekuensi 5 Hz – 20 KHz serta dimensi 135 x 258 x 46 mm (lebar x panjang x tinggi), dengan output power tersedia @47 kohms.

Keunggulan lain produk terbaru ini tersedia fitur Bluetooth, tahan terhadap panas, improvement IC yang lebih baik serta aplikasi yang bisa digunakan pada iPad.

Seluruh produk Venom audio diklaim sudah tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia dan aplikasi e-commerce di Indonesia. “Banyak kemudahan didapat, seperti line-up produk Venom, news, dealership, konten video dan lainnya,” ujar Irwan Kusuma, CEO of Venom Audio Indonesia.