POPULAR STORIES

Ultah Ke-8, Moca Vespa Pilih Rayakan Dengan Yatim Piatu Panti Asuhan Di Tangerang

Ultah ke-8, Moca Vespa Pilih Rayakan dengan Yatim Piatu Panti Asuhan di Tangerang Ultah ke-8, Moca Vespa Pilih Rayakan dengan Yatim Piatu Panti Asuhan di Tangerang (Moca Vespa)

KabarOto.com - Lazimnya, komunitas maupun klub otomotif merayakan ulang tahun mereka dengan berbagai kegiatan seperti touring dan kopdar. Lebih dari itu, Moca Vespa memilih untuk menyelenggarakan ultah ke-8 mereka dengan anak-anak yatim piatu panti asuhan di Tangerang, Banten.

Sebelumnya, memang mereka telah menggelar kegiatan motoran seperti touring maupun silaturahmi dengan komunitas maupun klub lainnya. Namun, ketika diwawancarai, Shandy Firdaus dari Moca Vespa mengatakan, ingin membuat sesuatu yang berbeda tahun ini.

Baca Juga: Galeri Keseruan Sunmori Mocaves Bareng Roemah Koffie Carstensz JHL Group

"Untuk tahun ini, memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena kita ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu. Ya, tentunya dengan acara sederhana dikemas dengan tema kekeluargaan," ujar Manyun, sapaan akrabnya.

Perkumpulan pecinta Vespa yang bermarkas di kawasan Kisamaun, Kota Tangerang, Banten tersebut membuka acara dengan sambutan oleh Ketua Moca Vespa dan yayasan anak yatim, hari Minggu (24/12) pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Begini Cara Modern Classic Vespa (Moca Vespa) Rayakan Ulang Tahun Ke-7

Acara dilanjutkan dengan penampilan badut untuk menghibur anak-anak yatim piatu dengan balutan berbagai permainan untuk mereka, yang kemudian dilanjutkan dengan do'a dan acara tiup lilin ulang tahun bersama.

Menjelang maghrib, acara ditutup dengan pembagian bingkisan untuk anak-anak yatim piatu beserta perwakilan yayasan sebelum akhirnya selesai dan dilanjutkan dengan acara penutup seperti band dan musik.

"Semoga, nanti tahun depan, kami masih bisa menebarkan kebahagiaan dan merangkul tanpa adanya perbedaan ke sesama masyarakat luas ataupun komunitas," tutupnya mewakili para anggota. Semoga berkah!