POPULAR STORIES

Galeri Keseruan Sunmori Mocaves Bareng Roemah Koffie Carstensz JHL Group

Galeri Keseruan Sunmori Mocaves Bareng Roemah Koffie Carstensz JHL Group Galeri Keseruan Sunmori Mocaves Bareng Roemah Koffie Carstensz JHL Group (Kipli/ Fayon)

KabarOto.com - Akhir pekan lalu, tepatnya hari Minggu (09/07) pagi, dimanfaatkan jadi agenda sunday morning Ride (sunmori) oleh Modern Classic Vespa (Moca Vespa).

Kegiatan tersebut bukan sekadar sunmori rutin seperti biasanya, melainkan agenda yang digelar bersama cafe bernama Roemah Koffie yang terletak di Carstensz Residence JHL Group, di kawasan Gading Serpong, Tangerang.

"Setidaknya ada hampir 50 skuteris dari 6 komunitas Vespa yang turut meramaikan acara sunmori kali ini. Ini merupakan bentuk kerjasama kami dengan Roemah Koffie yang perdana, semoga kegiatan kami kali ini berkesan," ujar Shandy Firdaus sebagai Inisiator dari Mocaves.

Baca Juga: Rp20 Jutaan, Piaggio Indonesia Belum Tertarik Bawa Vespa Dual Ke Tanah Air

Komunitas yang turut hadir bersama pada pagi itu diantaranya Mocaves, Serigala Scooter, Scoot.Good, Vespaansih, Two Wheels Survive dan Haha Hihi Scooterist, yang membawa skuter kesayangan masing-masing dengan berbagai jenis dan tahun.

Skuter klasik hingga modern memenuhi area titik kumpul di kawasan Pakulonan Barat, Gading Serpong Boulevard sejak pukul 7 pagi. Aktivitas dilanjutkan dengan rute sunmori menyisir jalan SDC - Symphonia Summarecon - BSD Boulevard - dan berakhir di titik finish Roemah Koffie.

Baca Juga: Fakta Menarik, Vespa World Days (VWD) Indonesia Sukses Pecahkan 3 Rekor

Semua tampil 'kece' dengan skuter yang klimis dan apparel kebanggaan masing-masing untuk memeriahkan acara. Sesampainya di titik akhir, mereka pun menyantap sarapan yang sudah disediakan oleh Roemah Koffie.

Harapannya kerjasama yang terjalin akan berlanjut kedepannya. Manyun, sapaan akrabnya bilang, bahwa kegiatan Mocaves dalam waktu dekat adalah piknik ke kawasan Jawa Barat dan touring ke kawasan Pacitan, Jawa Timur. Sukses selalu!

Nah, berikut galeri keseruan sunmori Mocaves Bareng Roemah Koffie Carstensz JHL Group.