POPULAR STORIES

Begini Cara Modern Classic Vespa (Moca Vespa) Rayakan Ulang Tahun Ke-7

Begini Cara Modern Classic Vespa (Moca Vespa) Rayakan Ulang Tahun ke-7 Modern Classic Vespa (Moca Vespa)

KabarOto.com - Komunitas maupun klub otomotif memang relatif menjamur seiring perkembangan kendaraan, namun Modern Classic Vespa (Moca Vespa) tetap tunjukkan eksistensinya di usia yang menginjak 7 tahun.

Resep menjaga solidaritasnya adalah rutin melakukan kegiatan bersama-sama. "Selain menjaga silaturahmi, hal ini juga demi kekompakkan kami yang notabene bukan hanya wadah maupun komunitas, tapi sebuah keluarga," ujar Shandy Firdaus dari komunitas yang sering dijuluki Mocaves ini.

Baca juga: Cara Moca Vespa Gerakkan Skuteris Milenial Di Tangerang Raya

Contohnya, ketika mereka bersama-sama mengadakan kegiatan piknik ke kawasan Bukit Danau Cipanas, Jawa Barat akhir pekan lalu (19-20/11). Pihaknya mengklaim, kegiatan tersebut sekaligus merupakan peringatan dan perayaan ulang tahun Mocaves yang ke-7.

Kegiatan dimulai dari kawasan Tangerang Kota sebagai titik kumpul para anggota Mocaves yang berangkat hari Jum'at (18/11) dini hari. "Ada sekitar 45 member yang ikut, terima kasih karena sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri kegiatan ini walau punya kesibukan masing-masing," sambungnya.

Baca juga: Mocaves Gandeng Hahahihi Scooterist Bantu Masyarakat Tangerang Di Tengah PPKM

Berbagai sponsor pun mendukung pelaksanaan kegiatan yang berlangsung selama 2 hari tersebut. Asyiknya, meski cuaca ekstrem sedang melanda sebagian besar wilayah Indonesia, namun acara mereka diklaim lancar hingga selesai.

Agenda yang mereka lakukan setibanya di lokasi bermacam-macam, mulai dari games hingga pembagian door prize dari para sponsor terkait. Meski sederhana, namun acara tersebut diyakini pihaknya sebagai salah satu cara untuk menyambung tali silaturahmi agar suasana Mocaves tetap hangat bagi para anggotanya.

"Pasti masih ada agenda-agenda lainnya dalam waktu dekat, seperti turnamen sepak bola dan kegiatan riding atau motoran, ditunggu saja," tutup pengguna Vespa P150S Strada itu.