POPULAR STORIES

Cara Moca Vespa Gerakkan Skuteris Milenial Di Tangerang Raya

Cara Moca Vespa Gerakkan Skuteris Milenial di Tangerang Raya Foto: Ruruheru & Pahello

KabarOto.com - Kopi darat (Kopdar) gabungan Modern Classic Vespa (Moca Vespa) kembali diselenggarakan untuk ke-3 kalinya di kawasan Tangerang Kota.

Jelang hari sumpah pemuda 28 Oktober mendarang, Moca Vespa juga berinisiatif untuk menggaet para skuteris yang berdomisili di Tangerang Raya untuk bersilaturahmi sesama pecinta skuter.

"Selain itu, kopgab ini bertujuan untuk saling sharing untuk event komunitas yang mau disupport, jadi kita bisa solid bareng-bareng, dan tidak ada namanya komunitas tidak saling kenal," ujar Shandy Firdaus dari Moca Vespa.

Baca Juga: Moca Vespa Ajak Bikers Serbu Mall Di Pusat Tangerang, Ada Apa?

Sebelum mereka sampai di titik finish, acara kopgab juga diisi dengan agenda riding atau rolling thunder yang dimulai dari kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang menuju Kedai Kinetik, Tangerang Kota.

Setidaknya ada 17 perkumpulan yang terdiri dari komunitas dan bengkel turut meramaikan acara kopdar gabungan ke-3 dari Moca Vespa tersebut.

Baca Juga: Jauhi Ingar Bingar Perkotaan, Mocaves Gelar Piknik Di Sukabumi

Mereka diantaranya Budavest, Hahahihi scooterist, Vespaan Sih, Equal Vespa, VAS Tangbar, Women Scoot, Ladies Horny, Riding Horny, Two Wheels Survive, Friends Of Bellissimo, Scoot Good, Vespafun.Ky, Estimasi Bro dan Lajoebae, Giava Scooter, Scooter Jam Tangerang dan Kimscoot.

"Mungkin, nanti untuk kopgab selanjutnya, akan kita rolling secara lokasi dan menambah lagi komunitas-komunitas yang ada di Tangerang Raya," tutup Manyun, sapaan akrabnya.