Jauhi Ingar Bingar Perkotaan, Mocaves Gelar Piknik Di Sukabumi

Jauhi Ingar Bingar Perkotaan, Mocaves Gelar Piknik di Sukabumi Piknik Mocaves di Sukabumi (Mocaves)

KabarOto.com - Modern Classic Vespa atau yang biasa dikenal dengan nama Mocaves menggelar piknik rutin di kawasan Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (2/7) hingga Minggu (3/7).

Tak sekadar piknik yang biasa mereka lakukan, kali ini Mocaves ingin ganti suasana dengan lokasi yang relatif lebih menantang dari biasanya.

"Sebelumnya, kami selalu piknik di kawasan pegunungan atau pantai seperti Puncak, Jawa Barat atau Anyer, Banten, kali ini kita ingin keluarga kita ini merasakan liburan yang berbeda," ujar Shandy Firdaus dari Mocaves.

Baca Juga: Moca Vespa Ajak Bikers Serbu Mall Di Pusat Tangerang, Ada Apa?

Puluhan skuteris menyiapkan diri dari pekan sebelumnya untuk mengambil cuti kerja dan mempersiapkan fisik termasuk kondisi kendaraannya masing-masing.

Mengingat tak hanya Vespa modern, trek Sukabumi menuju lokasi akhir penginapan mereka memang dirasa sedikit lebih menantang dari rute-rute yang mereka lewati di agenda piknik sebelumnya.

"Ada beberapa motor yang bermasalah, bukan saja tipe Vespa klasik, namun yang modern juga ada yang trouble. Maklum, ini pertama kali kita ke daerah tersebut," tandas Manyun, sapaan akrabnya.

Baca Juga: Tutup Tahun, Moca Vespa (Mocaves) Gelar Tangerang Night Ride Terakhir Untuk Bencana Semeru

Terlepas dari hal tersebut, acara diklaim tetap berlangsung seru dan guyub tanpa masalah yang berarti hingga pulang di hari Minggu.

Pemandangan berupa hutan yang membentang di sekitar penginapan mereka jadi daya tarik tersendiri untuk mengadakan aktivitas bersama keluarga besar Mocaves. Seperti air terjun, jembatan panjang dan pepohonan yang sejuk.

"Meski ada beberapa motor yang bermasalah, namun hal tersebut tak menjadi kendala yang berarti untuk agenda piknik kita kali ini. Semoga kedepannya ada agenda seru dari kami semua," tutupnya.