POPULAR STORIES

Ultah Komunitas Vespa Ini Dipenuhi Atraksi Freestyle

Ultah Komunitas Vespa Ini Dipenuhi Atraksi Freestyle

KabarOto.com - Mengangkat tema Vespaction, acara perayaan 2 tahun Sinevespa, klub Vespa pertama di dunia kumpulan para sineas berlangsung meriah, Minggu (14/7/2019) di Omah Ndoro Cibubur.

Menurut Al Fathir Muchtar sang ketua atau di kalangan mereka dipanggil dengan sebutan El Produsere, perayaan 2 tahun Sinevespa tahun ini diisi dengan berbagai kegiatan.

”Kita mengundang beberapa klub juga dalam acara ini dengan rolling thunder dari TMII ke venue. Di sana kita disambut pengamen angklung dan beberapa games meghibur seperti bongkar ban, busi, slow race dan atraksi freestyle pakai Vespa matic dan sespan,” sebutnya.

Baca Juga: Gelar Vespa World Days 2020 Bali, Vespa Club Indonesia Ketuk Palu Di Hungaria

Athink, sapaan akrabnya juga menambahkan bahwa di Vespaction juga diisi dengan sosialisasi Vespa World Days 2020 di Bali.”Kebetulan gue salah satu yang ditunjuk menjadi bagian dari promosi acara ini untuk mengadakan touring lintas daerah nanti,” tukasnya.

Aksi skuteris para pegiat film tersebut juga dihibur oleh penampilan dari Gangzta Project di atas panggung hingga membuat mereka larut malah ikut jamming bersama.

Seperti diketahui Sinevespa adalah klub Vespa para sineas yang terdiri dari aktor, artis, sutradara hingga kru dengan sama-sama memiliki kegemaran naik motor, khususnya Vespa. Tunggangan mereka terdiri dari model klasik hingga Vespa matik berbagai tahun produksi.