POPULAR STORIES

Ultra Racing Tawarkan Stabilizer Bar Untuk Hyundai Ioniq 5

Ultra Racing Tawarkan Stabilizer Bar Untuk Hyundai Ioniq 5 Foto : KabarOto / Ultra Racing.

KabarOto.com - Kini Sobat KabarOto yang punya Hyundai Ioniq 5 bisa meningkatkan performa mobil kalian nih. Bukan dari sisi motor listriknya, namun dari bagian handling-nya Sob!

Produk asal Malaysia, Ultra Racing sudah membuat stabilizer bar untuk mobil listrik Korea tersebut. Klaimnya, pemasangan stabilizer ini bisa mengurangi gejala limbung pada kecepatan tinggi, membuat bodi mobil terutama sasis lebih rigid, sehingga kontrol mobil jadi lebih mudah.

Baca Juga : Stabilizer Bar Bikin Toyota Innova Zenix Lebih Stabil

"Terdapat tiga stabilizer yang bisa dipasang di Ioniq 5, diantaranya strut bar, lower bar depan, dan lower bar belakang," ujar Christopher Prakoso selaku punggawa Professional Motorsports distributor resmi Ultra Racing Indonesia.

Bagian strut bar langsung terpasang di bagian dudukan atas sokbreker sehingga bisa mengurangi limbung lebih baik. Sementara lower bar depan dan belakang terpasang di bagian sasis sebagai penguat, agar mengurangi sasis bergerak atau fleksibel ketika mobil bermanuver.

Pemasangannya plug and play, dan pastinya presisi karena sudah disesuaikan dengan dudukan asli di mobil, dam tidak perlu khawatir jika takut mentok baterai dan lainnya.

Soal harga banderolnya terjangkau, Rp 1,1 hingga 1,7 jutaan saja kok Sob per itemnya. Bagaimana, tertarik buat Hyundai Ioniq 5 kamu lebih stabil?