POPULAR STORIES

Undang Bukber, Das Indonesia Motor Dan JHL Auto Resmikan Gedung Barunya

Undang Bukber, Das Indonesia Motor dan JHL Auto Resmikan Gedung Barunya Kipli

KabarOto.com - PT Das Indonesia Motor pada hari ini (10/04) mengundang sejumlah media untuk buka puasa bersama di fasilitas terbaru Jeep Indonesia Brand Center.

Gedung yang berlokasi di jalan Jalur Sutra Boulevard Kav. 30, Alam Sutera, Tangerang Selatan itu jadi lokasi berbuka puasa untuk 70 rekan-rekan jurnalis dari berbagai media.

Dhani Yahya selaku COO PT Das Indonesia Motor menyampaikan, “Kami sangat senang bisa menjamu rekan-rekan media di bulan suci Ramadan, untuk berbuka puasa bersama, sekaligus secara memperkenalkan lokasi kantor baru PT DAS Indonesia Motor yang berada dalam satu gedung dengan showroom diler JHL Auto.”

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Jeep 2023 DAS Indonesia Motor

Showroom baru yang modern dari JHL Auto dan juga kantor Jeep Indonesia yang merupakan dibangun dengan konsep industrial modern, dengan total 3 lantai gedung yang berdiri pada lahan seluas 3.500 m2 dan bangunan 3.950 m2.

Terdapat 7 service bay yang didukung dengan peralatan canggih dan modern, ruang area penerimaan servis, ruang pelatihan atau training, serta ruang tunggu pelanggan dengan konsep “Jeep” yang kental.

Showroom yang berlokasi di lantai dua, dapat menampung 4 kendaraan display secara sekaligus, dan tersedia café yang dapat dinikmati oleh setiap pengunjung maupun pelanggan Jeep yang hadir, atau para pelanggan yang menunggu kendaraannya diperbaiki.

Kantor baru PT Das Indonesia Motor terletak persis bersebelahan dengan ruang kantor diler JHL Auto di lantai tiga, dihuni oleh seluruh divisi, mulai dari sales & marketing, finance dan akunting serta aftersales service, termasuk ruang kerja COO dan para BOD.

Baca Juga: DAS Indonesia Motor Boyong Jeep Wrangler 2023, Apa Yang Baru?

Gedung ini memiliki 3 ruang meeting dengan berbagai ukuran, didukung peralatan multimedia yang modern, yang berguna untuk menunjang kegiatan dari PT Das Indonesia Motor.

Bangunan itu sekaligus dapat menjadi ruangan pelatihan atau training bagi para tenaga penjual seluruh diler Jeep di Indonesia, ataupun dapat menjadi ruangan serbaguna untuk menunjang kegiatan perkantoran dan aktivitas lainnya.

“Kami sangat senang dan bangga dengan adanya kantor baru ini, selain karena lokasinya yang berada di wilayah prestisius dan premium, ini juga membuktikan keseriusan kami dalam membangun dan membesarkan merek Jeep di Indonesia," tutup Dhani.