POPULAR STORIES

DAS Indonesia Motor Boyong Jeep Wrangler 2023, Apa Yang Baru?

DAS Indonesia Motor Boyong Jeep Wrangler 2023, Apa yang Baru? Deretan Jeep yang siap dipasarkan DAS Indonesia Motor (Foto: Kipli)

KabarOto.com - DAS Indonesia Motor, Agen Pemegang Merek Jeep di Indonesia, memboyong berbagai tipe tahun ini. Salah satunya adalah Jeep Wrangler produksi 2023. Apa saja yang baru?

Di antaranya model atap terbuka, dikenal dengan sebutan Sky-One Touch Power Roof. Fitur yang mengandalkan atap soft top tersebut dapat dibuka pada bagian atas secara otomatis, hanya dengan sentuhan tombol.

Baca Juga: Profil Jeep Wrangler Rubicon JL 2-door 2023

Konsumen yang masih menyukai atap keras atau hard top, juga masih dihadirkan untuk konsumen Indonesia, dengan pilihan warna-warna baru.

Adapun beberapa tambahan aksesori standar OEM dari Mopar, seperti cover ban serep orisinal dengan logo Jeep, lalu penambahan handle grip pada bagian interior, yang bertujuan untuk memudahkan penumpang saat masuk ke dalam kendaraan.

Kini juga hadir penambahan opsi standar berupa pemanas setir dan pemanas jok bangku depan, agar pengemudi dan penumpang merasa nyaman.

DAS juga menawarkan model lain, seperti Jeep Wrangler Rubicon 2-Door l, dan Jeep Wrangler Sahara 4-Door,. Keduanya juga mendapat tambahan aksesori, seperti handle grip dari Mopar, pemanas setir dan bangku depan, serta cover penutup ban serep khas Jeep.

Baca Juga: Profil Jeep Wrangler Rubicon JL 2023, Warna Baru Dan Fitur Sky One Touch

Varian Jeep Gladiator Rubicon, juga ditambahkan handle grip dari Mopar, dan wireless speaker dengan koneksi Bluetooth, akan menambah keseruan dalam berpetualang. Speaker dapat dipindahkan dari dalam kendaraan, dan dibawa keluar untuk aktivitas outdoor.

Jeep Wrangler Rubicon 2023, baikmodel 2-Door maupun 4-Door (kecuali Sahara dan Gladiator), juga mendapatkan sentuhan desain pelek baru.

Mnggunakan lingkar roda berukuran 17 inci, dibalut dengan ban BF-Goodrich ukuran 32 inci tipe MT.