POPULAR STORIES

Undangan 1st Anniversary Kappa Brotherhood Community Indonesia (KBCI)

Undangan 1st Anniversary Kappa Brotherhood Community Indonesia (KBCI) Undangan anniversary komunitas Kappa Brotherhood Community Indonesia (KBCI)

Kabaroto.com - Memperingati hari jadi Kappa Brotherhood Community Indonesia (KBCI) yang pertama, KBCI berencana mengadakan perayaan ulang tahun tahun komunitas mereka. KBCI yang merupakan komunitas pengguna Box Kappa pada kendaraannya ini mengundang para bikers baik dari komunitas maupun klub untuk hadir meramaikan hari berbahagia komunitas mereka.

Dengan segala kerendahan hati dan tanpa mengurangi rasa hormat, bersama ini kami ingin mengundang Bro n' Sist All Bikers, Seduluran dari Club, Community, Single Fighters, dan All Varian dan komunitas motor untuk dapat hadir dalam acara perayaan satu (1) tahun KBCI dengan tema "Unity in Diversity".

Perayaan satu tahun KBCI akan diselenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 15 Juli 2017 pukul 19:30 WIB sampai dengan selesai. Lokasinya sendiri bertempat di KTV My Boss, Jalan Kemanggisan Raya No.1 Kebun Jeruk, Jakarta-Barat, (seberang Domino Pizza).

Anniversary ke satu KBCI akan di isi dengan berbagai hiburan dan booth perlengkapan bagi para bikers. Hiburannya sendiri akan di isi dengan Live Music, Stand Up Comedy, Bazaar, Game Prize, Ceremony, Halal Bihalal, Family Gathering, Charity, Lelang, dan masih banyak lagi kegiatan lainnya.

Kegiatan ini juga didukung oleh beberapa klub dan komunitas motor seperti Extreme Indonesia, Cakra, Cowboy, Pasukan Lendir, Drol Community, TAVC, dan Seven Stars.

Selain hiburan dan kegiatan bagi para bikers juga tersedia merchandise Special Event 1st Anniversary KBCI (Limited Edition). Seperti T-Shirt dengan berbagai ukuran + Stiker + Wing Cor, dengan harga special sebesar Rp 100 ribu. Dalam Event ini kami mengadakan Special Promo:
- Top Box
- Side Box
(Merk : *Kappa*)
- Breket Box
(Merk : *DHAS*)
- Sarung Tangan
- Masker
- Side Bag
(Merk : *New Maestro*)
- Jaket Bikers
(Merk : *BRUTALL*)

Dan Asesoris Biker lain nya dengan harga promo special event Anniversary KBCI. Bila Bro n Sist berminat dapat menghubungi Bro Idas di nomer kontak 081219838432. Untuk konfirmasi lebih lanjut Bro n Sist dapat menghubungi Okta : 085779888974, Herman : 081218740161, Andrian : 08984353923, Idas : 081219838432, dan Reni : 085695115670. No Drugs, No Alcohol, No Anarchy.

baca juga: