POPULAR STORIES

Unduh Aplikasi Kawasaki Di Smartphone Bisa Dapat Motor, Loh!

Unduh Aplikasi Kawasaki di Smartphone Bisa Dapat Motor, loh! Foto: Kipli/KMI

KabarOto.com - Kawasaki Indonesia Mobile Apps kini sudah bisa diunduh ke ponsel pintar, memudahkan Sobat KabarOto pemilik Kawasaki mengakses informasi yang dibutuhkan mengenai motornya. Diperkenalkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) saat test ride bersama jurnalis beberapa hari lalu.

Aplikasi unduh tanpa biaya dapat menyasar pengguna Android dan iOS. Visi dari pembuatan aplikasi ini yaitu untuk lebih mendekatkan Kawasaki dengan pengguna Kawasaki.

Sedangkan Misi dari Aplikasi ini sendiri adalah menjadi platform digital utama bagi calon customer dan customer Kawasaki saat mencari informasi terupdate mengenai Kawasaki.

Baca Juga: Perdana, Kawasaki Ajak Wartawan Jajal W175TR Di Tangerang

Sobat Kabaroto dapat mengetahui Line-up produk terbaru dan harga motor Kawasaki sesuai dengan kota tempat Anda berada, serta mengecek lokasi dan alamat seluruh diler resmi Kawasaki di Indonesia. Sobat Kabaroto juga akan mendapatkan informasi mengenai special promo motor Kawasaki di sini.

Selain informasi motor, dapatkan juga kemudahan mengakses katalog spare part Kawasaki, aksesori resmi, dan apparel Kawasaki. Anda juga dapat membaca berita terbaru mengenai Kawasaki, serta informasi tentang event-event yang akan diadakan oleh Kawasaki.

Aplikasi ini juga terdapat fitur 24H Emergency, yaitu fitur yang akan membantu Anda jika terjadi kendala dengan motor Kawasaki dan membutuhkan pertolongan segera. Aplikasi ini menawarkan pertolongan sigap 24 jam, hanya dengan tap tombol “Call Now”, staff Kawasaki akan berbicara langsung dengan Anda dan datang memberikan pertolongan sesuai dengan kondisi motor.

Di aplikasi juga terdapat contact person Kawasaki Motor Indonesia yang dapat dihubungi via Whatsapp maupun telepon. Anda dapat mengumpulkan poin yang bisa anda tukarkan dengan 1 kupon undian berhadiah motor Kawasaki.

Adapun poin-poin tersebut bisa di dapatkan dengan cara mengisi user information, mendaftarkan motor Kawasaki yang dimiliki, scan barcode yang tersedia ketika Anda mengunjungi dealer Kawasaki terdekat. Selain itu, mengunjungi pameran Kawasaki yang ada di kota Anda, serta menghadiri event-event yang diselenggarakan oleh Kawasaki.