POPULAR STORIES

Unik, BFGoodrich Kembangkan Wiper Khusus Off-road

Unik, BFGoodrich Kembangkan Wiper Khusus Off-road

KabarOto.com – Bagi kalangan pecinta off-road pastinya sudah tidak asing dengan merek ban satu ini, BFGoodrich. Ban yang selalu setia mendampingi mobil-mobil off-road ini nyatanya tidak hanya membuat ban.

BFGoodrich sedang mengembangkan produk wiper yang diperuntukan untuk penggunaan off-road. Lalu apa sih bedanya dengan wiper pada umumnya di pasaran?

Baca juga: Hujan, Simak Cara Rawat Wiper

Produk ini dinamakan BFGoodrich Off Road Wiper, klaimnya wiper ini sangat cocok digunakan baik di jalur on-road atau off-road.

Dari desainnya karet wiper seperti ban, mengadopsi desain tapak BFGoodrich All-Terrain T/A KO2. Menggunakan teknologi Scrub-X Extreme Weather Performance, mampu membersihkan lumpur, serangga, air hujan dan berbagai kotoran yang menghalangi pandangan kaca.

Baca Juga : Cara Mudah Mendeteksi Kapan Wiper Harus Diganti

Selain itu, ada beberapa teknologi lain di wiper ini misalnya weather-repelling technology berfungsi sebagai penolak air, menjadikan kaca seperti daun talas dan mencegah noda menempel di kaca.

Lalu X-Flex Suspension gunanya memastikan tekanan wiper ke kaca lebih maksimal dan tidak ada spot terlewatkan. Terakhir adalah Secure-X Connector, membuatnya mudah dipasang untuk setiap mobil.

Berapa harganya? Untuk sepasang BFGoodrich Off-Road Wipers dibanderol sekitar US$ 79,99 atau setara Rp 1,1 jutaan. Bagaimana tertarik?