POPULAR STORIES

Upgrade Tampilan Perodua Alza Gear Up Paket Aksesori Komplet

Upgrade Tampilan Perodua Alza Gear Up Paket Aksesori Komplet Perodua

KabarOto.com – Perodua Alza yang menjadi saudara kembar langsung dari Toyota Avanza/Veloz dan Daihatsu Xenia memang memiliki tampilan berbeda. Bahkan Perodua menyediakan aksesori dengan gaya mereka sendiri loh.

Gear Up, merupakan divisi aksesori upgrade dari Perodua, sama halnya seperti GR Sport di Toyota, atau Modulo di Honda dan sebagainya. Terdapat beberapa aksesori baik pelengkap tampilan ataupun untuk kebutuhan sehari-hari.

Baca juga: Perodua Alza, Kembaran Toyota Avanza Dan Daihatsu Xenia

Misalnya saja body kit, Gear Up menambahkan satu set kit yang dipasang add on untuk bumper depan, dan bumper belakang, desainnya cukup tegas dan memberi kesan eksklusif, karena sewarna bodi dan ada aksen krom. Sementara disematkan juga tambahan spoiler kecil senada bodi di bagian belakang. Tentunya kit ini hadir di kelima warna Alza.

Mengintip ke bagian dalam, kita akan disambut dengan sill plate mewah bertulis Gear Up, dan balutan bahan cover jok bewarna hitam dan aksen maroon seperti di tipe AV. Uniknya di bagian kursi penumpang depan, cover jok ini memiliki beberapa kompartemen untuk menyelipkan bawaan seperti handphone, tablet, dan sebagainya.

Tidak sampai di sana, Gear Up menawarkan banyak opsional lainnya, misalnya talang air, peredam panas kap mesin, karpet model mie, alas untuk tidur di belakang, tatakan penadah di bagasi, keranjang kompartemen, tempat tisu, pelindung pintu, bahkan baut roda berkode khusus.

Baca juga: Jajal Toyota Safety Sense Pada All New Veloz, Seperti Apa?

Soal aksesori keselamatan dan keamanan, Gear Up juga tidak ketinggalan. Mereka menyediakan TPMS (Tyre Pressure Monitoring System) yang berguna untuk memantau tekanan angin ban, kamera dashcam, smart tracker atau pelacak kunci, hingga car seat anak balita.

Aksesori dijual terpisah sehingga sesuai kebutuhan pelanggan, soal harga banderolnya mulai dari Rp 68 ribuan hingga Rp 8,5 jutaan.