POPULAR STORIES

Usai Cedera Patah Tulang, Marco Bezzecchi Tetap Terbang Ke Indonesia

Usai Cedera Patah Tulang, Marco Bezzecchi Tetap Terbang ke Indonesia Marco Bezzecchi (Foto: MotoGP)

KabarOto.com - Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) dikabarkan tetap berangkat ke Indonesia untuk mengikuti Seri ke-15 MotoGP 2023 di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) akhir pekan nanti.

Baca Juga: Sambut MotoGP Mandalika, Honda CBR150R Motif Marc Marquez Meluncur Seharga Rp42 Jutaan

Padahal, pembalap asal Italia ini mengalami patah tulang selangka setelah mengalami kecelakaan saat latihan di The Ranch, Tavulia, akhir pekan lalu. Marco Bezzecchi lalu menjalani operasi yang sukses tak lama kemudian.

"Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) akan bertolak ke GP Indonesia, dalam upaya memulihkan kebugarannya untuk beraksi akhir pekan ini di Mandalika," tulis MotoGP di laman resminya.

Marco Bezzecchi (MotoGP)

Hal tersebut juga terkonfirmasi dari laman media sosial Mooney VR46 Racing Team yang dipublikasikan Rabu (11/10).

Dalam unggahannya, tim besutan Valentino Rossi tersebut menyatakan bahwa Marco Bezzecchi akan terbang ke Indonesia. Namun sayangnya, pihak tim tidak memberikan perkembangan terkini soal cedera Marco Bezzecchi.

Baca Juga: Valentino Rossi Vs Marc Marquez Jilid 2 Akan Terjadi Di MotoGP 2024?

Marco Bezzecchi sendiri saat ini tengah berada di posisi tiga klasemen pembalap MotoGP. Ia terpaut 54 poin dari Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) yang berada di puncak.