POPULAR STORIES

Usai Vakum Dua Tahun, Toyota Camry Club Gelar City Touring

Usai Vakum Dua Tahun, Toyota Camry Club Gelar City Touring Mobil member TCCI

KabarOto.com - Toyota Camry Club Indonesia (TCCI) menggelar city touring atau touring kota dimulai dari TMII hingga Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara. Kegiatan yang berlangsung pada Minggu (29/08) ini, dilakukan kembali setelah selama hampir dua tahun vakum dari kopdar virtual.

Setelah timab dan puas berfoto denganlatar belakang kapal-kapal kayu besar, rombongan pun berpindah ke Resto Marina. Setelah makn siang dan bersilaturahmi, peserta pun melakukan diskusi tentang recana kegiatan komunitas yang sudah berdiri sejak 2014 ini ke depan.

Baca juga: Toyota TRD Camry Siap Ikutan Balap Nascar 2022

“Konsep acara ini sekadar berkendara, karena sudah masuk tahun ke-2 TCCI tidak pernah keluar dan touring bareng," terang Handy Tan, Presiden TCCI yang baru terpilih . Ditambah lagi antusiasme dari anggota yang ingin bersilaturahmi, mengingat kondisi Jakarta yang juga semakin kondusif.



Awalnya menurut Handy, diperkirakan hanya 20 mobil yang ikut. Ternyata peserta jauh lebih banyak. Bahkan tak sedikit anggota TCCI yang membawa anggota keluarganya dalam kegiatan tersebut.

“Memang acara yang kami jalankan dengan konsep sederhana ini diselingi sedikit diskusi, antara pengurus baru dengan anggota," terangnya. Ridho Apriansyah, Humas TCCI menambahkan, ke depannya komunitas ini berencana mengadakan pameran Indonesia Community Modifikasi, donor darah, vaksin, dan kampanye bagi-bagi masker.
.
“Selama ini kami juga rutin melakukan kopdar lewat virtual. Di dalamnya kami isi edukasi bagaimana menyikapi kondisi pasca terinfeksi untuk anggota yang positif," jelas Ridho.

Kopdar virtual juga diadakan dengan membagi tips seputar kesehatan dari dan oleh anggota TCCI. Program mereka yang dilakukan adalah menarik anggota baru untuk positif bergabung ke dalam klub.

Baca juga: Modellista Bikin Toyota Camry Jadi Elegan Dan Keren

Aktivitas silaturahmi dan touring singkat TCCI ini dihadiri oleh anggota yang berasal dari chapter Jabodetabek, Serang dan Bandung. Tentunya seluruh rangkaian kegiatan dilakukan dengan menjaga protokol kesehatan yang ketat, seperti menjaga jarak, memakai masker dan membawa kartu vaksin.