POPULAR STORIES

Modellista Bikin Toyota Camry Jadi Elegan Dan Keren

Modellista Bikin Toyota Camry Jadi Elegan dan Keren

KabarOto.com – Modellista membuat body kit agar tampilan Toyota Camry terbaru kalian lebih elegan dan keren tentunya. Ada dua model yakni Bright Elegance Style yang mengusung gaya sporty dan Smart Shine Style lebih elegan dan mempermanis saja.

Semua ubahan ini bersifat pemanis atau tampilan saja ya sob, sehingga jangan harap ada penambahan performa dan sebagainya. Untuk bagian depan, Bright Elegance mendapat add on kit dibagian lips agar lekukan tampil tegas. Sementara Smart Shine hanya menambahkan garnis krom sekitar gril.

Baca juga: NJKB Muncul, Ini Bocoran Harga Daihatsu Rocky Dan Toyota Raize

Bagian samping, Bright Elegance mendapatkan tambahan side skirt dengan desain lebih sporty finishing sewarna body dan aksen krom. Lalu Smart Shine hanya mendapat side body moulding krom demi memberi kesan mewah. Apabila kurang puas, bisa coba nih colok pelek Weds Leonis LV 19 inci seperti di mobil putih, atau Modellista SpinAir IV ukuran 17 inci pada mobil hitam.

Beralih ke bagian belakang, Bright Elegance mendapat add on bumper belakang yang mencakup output dual muffler krom, berikut diffuser sewarna bodi. Untuk Smart Shine Modellista memberikan garnis ducktail dan dibawah stoplamp finishing krom.

Baca juga: Resmi Meluncur, Porsche Taycan Turbo S Dibanderol Hingga Rp6 Miliar

Soal harga, Modellista membanderol mulai dari 27.500 Yen hingga 67.100 Yen atau setara Rp 3,5 hingga Rp 8,8 jutaan.