POPULAR STORIES

Usir Kejenuhan, MTC INA Ajak Member Jalan-jalan Dalam Kota

Usir Kejenuhan, MTC INA Ajak Member Jalan-jalan Dalam Kota MTC INA

KabarOto.com - Pecinta Mercedes-Benz W123 yang tergabung dalam Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia (MTC INA) telah menyelenggarakan acara ‘MTC Marathon Run Kickin it & Fun' akhir pekan lalu.

Sekitar 26 kendaraan Mercedes-Benz W123 bersama-sama melakukan konvoi melalui rute JORR Gate Fedex Pondok Indah - Serpong - Pondok Aren Bintaro - Parigi - Alam Sutera - Kunciran - Bandara Soekarno Hatta Perimeter - Tol Bandara Prof. Sedyatmo - dan Pantai Indah Kapuk.

Baca Juga: Mercedes-Benz W212 Club Indonesia (MB W212 CI) Rayakan Ultah Ke-5

Sempat melakukan sedikit briefing, mereka pun melanjutkan perjalanan melalui tol Pluit - Ancol - Priok -Cilincing - Rorotan - Cakung - Bintara - Jati Asih - Jati Warna dan keluar di kawasan TMII sekaligus makan siang.

Erwin Princen Sihite selaku Ketua Umum MTC INA mengatakan, memang acara ini diselenggarakan untuk memenuhi keinginan para member yang belum sempat ikut dalam ‘MTC INA Flashmob Indonesia Independence Day’ tempo hari.

Baca Juga: Hidupkan Pariwisata, MB Club INA Gelar Jamnas Ke-15 Di Tangerang

“Meskipun secara rute perjalanan memang sama dengan sebelumnya, namun inilah MTC INA yang selalu berusaha untuk bisa memfasilitasi seluruh membernya agar keguyuban di klub yang telah berusia 22 tahun ini bisa terus terjaga dengan baik,” kata Princen.