POPULAR STORIES

Utomocorp Bawa Italjet Dragster Kolaborasi Ariel Noah Dengan Smokedgarage, Harga Rp 175 Juta

Utomocorp Bawa Italjet Dragster Kolaborasi Ariel Noah dengan Smokedgarage, Harga Rp 175 Juta Italjet Dragster (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Utomocorp hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Mereka membawa line-up, Italjet Dragster, Royal Alloy, skuter listrik NIU Motorcycles dan moge elektrik Energica.

Baca Juga: Utomocorp Buka Flagship Store NIU Di Bali, Dibangun Menggunakan Plastik Daur Ulang

Satu hal yang menarik, dan diunggulkan, terdapat Italjet Dragster yang diproduksi hanya 50 unit saja. Motor ini hasil kolaborasi, antara Ariel Noah dengan bengkel modifikasi Smoked Garage.

Utomocorp membawa sederet motor menarik di IIMS 2023 (Foto: KabarOto)

"Kami hadirkan dalam jumlah terbatas, hanya 50 unit saja," kata Denny Utomo, CEO Utomocorp, saat pembukaan booth di IIMS 2023.

Produk bernama Signature A.R.L Dragster ini, dibanderol dengan harga Rp 175 juta. Tak hanya itu, terbaru, ada Royal GP150 Heritage Series, akan dipasarkan 150 unit saja, hadir dengan balutan warna merah, Biru, Kuning dan Ungu.

Baca Juga: Utomocorp Luncurkan 4 Motor Listrik Energica Di IIMS 2022, Ini Spesifikasinya

Model ini memiliki tambahan aksesori di area bezel dan juga sirip, untuk memperkuat kesan klasik. Royal GP150 Heritage Series ini dibanderol dengan harga 79 jt.