POPULAR STORIES

Utomocorp Buka Flagship Store NIU Di Bali, Dibangun Menggunakan Plastik Daur Ulang

Utomocorp Buka Flagship Store NIU di Bali, Dibangun Menggunakan Plastik Daur Ulang NIU Gova03 (Foto: Dok Utomocorp)

KabarOto.com - PT Utomo International (Utomocorp), Agen Pemegang Merek (APM) motor listrik NIU di Indonesia, melebarkan jaringan distribusi, membuka flagship store pertama di Bali.

Mereka bekerjasama dengan PT Solusi Mobilitas Listrik, serta Yayasan Green School Bali. Flagship store ini berada di Jl. Danau Tamblingan No.178, Sanur, Denpasar Bali, berkonsep unik, menonjolkan filosofi desain khas NIU, sebagai penyedia kendaraan listrik ramah lingkungan.

Baca Juga: Profil NIU Gova-03 Café Racer

Menariknya, tempat yang berdiri di lahan seluas 80 m2 ini, dibangun dari plastik daur ulang, hasil kolaborasi dengan Sungai Watch. Menjadikan diler ini pertama di dunia, dengan bangunan terbuat dari limbah.

Diler NIU di Bali (Foto: Dok Utomocorp)

Kehadiran mereka di Bali, sebagai upaya mendukung KTT G20 dan juga sejalan dengan visi dan misi NIU mobility sebagai produk zero emision. “Kami, senang dapat hadir dan mengembangkan brand NIU," terang Denny Utomo, CEO PT Utomo International, saat pembukaan flagship store, Jum’at (16/09/2022).

Ia berharap, kehadiran flagship store ini, bisa menjadi jawaban bagi masyarakat Bali, yang menginginkan kendaraan listrik berdesain futuristik. Oliver Barker, Direktur PT Solusi Mobilitas Listrik mengatakan, Bali sebagai destinasi wisata prioritas sudah siap beralih segmen ke elektrik.

Komunitas berkumpul di flagship store NIU di Bali

“Store kami didukung oleh tim profesional,” jelasnya. Tak hanya menampilkan produk NIU, tapi juga menyediakan layanan terbaik untuk pelanggan. flagship store ini, menampilkan produk-produk terbaru, termasuk UQiSport, NQiSport, NQiGT dan Gova03.

NIU Gova03 sendiri menjadi jagoan mereka, dikembangkan khusus untuk pasar Indonesia, dibanderol Rp 26.400.000 (OTR) Bali. Jarak temuh saat baterai penuh, 70-80km. Konsumen juga bisa menjajalnya, mereka menyediakan unit test ride.

Baca Juga: Profil NIU Gova-03 Adventure

Pada kesempatan ini, juga dilakukan deklarasi gerakan mendukung revolusi “No Pollution” yang diinisiasi oleh NIU Bali, bersama beberapa mitra bisnis, pemilik usaha di Bali.