POPULAR STORIES

V-Kool Dan Hasbro Jalin Kerja Sama, Pelanggan Bisa Memiliki Merchandise Transformers

V-Kool dan Hasbro Jalin Kerja Sama, Pelanggan Bisa Memiliki Merchandise Transformers

KabarOto.com - Menyambut hadirnya film Transformers: Rise of The Beast, PT V-Kool Indo Lestari selaku distributor kaca film merek V-Kool, menjalin kerja sama dengan Hasbro. Sehingga pelanggan V-Kool berkesempatan mendapatkan merchandise Transformers, dari setiap pemasangan kaca film V-Kool seri tertentu.

Pelanggan yang membeli kaca film V-Kool full yakni kaca depan, kaca samping hingga kaca belakang untuk seri Ultimate Solitaire dan Diamond, mendapatkan merchandise t-shirt V-Kool - Transformers Limited Edition. Penawaran ini berlaku mulai 15 Juni hingga 15 Juli 2023.

Baca juga: V-Kool Tokopedia Discovery Page Hadir Untuk Kemudahan Konsumen

T-Shirt yang akan menjadi merchandise

Dalam rangka kerja sama V-Kool dan Hasbro, pihak PT V-Kool Indo Lestari juga mengajak para awak media dan selegram nonton bareng film Transformers: Rise of The Beast, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada hari Rabu kemarin (07/06).

“Film ini sudah lama dinantikan khalayak di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Momentum ini kesempatan bagi para pelanggan memiliki merchandise resmi Transformers. Pemutaran film ini berikut merchandise-nya bisa menjadi sarana pendukung promosi yang kuat,” ujar Linda Widjaja selaku Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari.

Ia juga menambahkan jika animo masyarakat pada karakter Transformers di Indonesia cukup tinggi, dirinya juga sangat senang dengan kemitraan antara Hasbro dengan V-Kool, " Saya berharap untuk bisa berkolaborasi lebih luas lagi di masa depan," tambahnya.

Baca juga: V-Kool Luncurkan 2 Produk PPF Terbaru, Untuk Interior Mobil Dan Spidometer Motor

Promo kaca film V-Kool - Transformers ini juga bisa didapatkan di Official Store V-Kool Blibli dan Tokopedia, dengan varian Ultimate Solitaire dan Diamond Series. Keduanya adalah tipe tertinggi V-Kool, dengan teknologi tinggi multi-layer sputtered metal yang diperkuat dengan emas yang sangat baik dalam memantulkan panas. Kaca film premium ini memiliki performa tertinggi untuk menolak panas.

"Peran kaca film meredam panas dari sinar matahari ke dalam kabin mobil sehingga suhu di dalam kabin mobil bisa lebih dingin, Karena itulah memasang kaca film terbaik sangat penting dilakukan,” pungkas Linda Widjaja

Jadi bagi anda penggemar Transformers dan berencana pasang kaca film, jangan sampai terlewatkan promo ini, apalagi persediaannya terbatas. Buruan aja datangi diler V-Kool di kota anda.