POPULAR STORIES

V-Kool Dan Tokopedia Gelar Promo Pembelian Kaca Film Hingga Rp600 Ribu

V-Kool Dan Tokopedia Gelar Promo Pembelian Kaca Film Hingga Rp600 Ribu Promo pembelian kaca film V-Kool di Tokopedia (Foto: V-Kool)

KabarOto.com - PT V-Kool Indo Lestari sebagai pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesia, bekerja sama dengan tokopedia untuk meluncurkan “Promo 28 Tahun V-Kool” yang berlaku mulai 1 Mei hingga 28 Mei 2023.

Dalam promo ini, V-Kool akan memberikan diskon tambahan berupa potongan 6 persen maksimal Rp 600 ribu untuk pembelian kaca film tipe apa saja di Tokopedia.

V-Kool menggandeng beberapa diler resmi di 7 kota yaitu Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Makassar, Medan dan Pekanbaru.

Baca Juga: V-Kool Tokopedia Discovery Page Hadir Untuk Kemudahan Konsumen

Kaca film V-Kool diklaim menolak panas lebih baik

"Peran kaca film meredam panas dari sinar matahari ke dalam kabin mobil sehingga suhu di dalam kabin mobil bisa lebih dingin," kata Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja.

Kaca film sangat penting bagi pengemudi dan penumpang mobil di daerah tropis seperti Indonesia. Kaca film berhubungan dengan temperatur dan efisiensi pendingin dalam kabin mobil.

Baca Juga: V-Kool Luncurkan 2 Produk PPF Terbaru, Untuk Interior Mobil Dan Spidometer Motor

"Bersama dengan Tokopedia, kemudahan berbelanja akan kami hadirkan kepada seluruh konsumen V-Kool, baik untuk pemasangan ke outlet atau pun home service hanya melalui gawai Anda", ujar Linda.

Promo 28 Tahun V-Kool diklaim untuk memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan kaca film dengan penolakan panas terbaik sehingga lebih nyaman berkendara, juga dengan kemudahan transaksi yang disokong dengan kemajuan teknologi.