POPULAR STORIES

V-Kool, Kaca Film Teknologi NASA

V-Kool, Kaca Film Teknologi NASA V-Kool hanya menyediakan produk kaca film terbaik yang dibuat dengan teknologi NASA (Foto:

PT V-Kool Indo Lestari bertekad untuk melanjutkan edukasi di pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film mobil pada tahun 2016. Edukasi pasar merupakan bagian dari rencana V-Kool untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang manfaat penggunaan kaca film untuk mobil, rumah serta tempat usaha.

Performa V-Kool lebih dari yang terlihat oleh mata. Tidak seperti di dalam film konvensional yang menyerap panas. V-Kool mempunyai kemampuan utuk menolak panas dan menjaga kaca dan interior kendaraan pada suhu kaca film terbaik yang dibuat dengan teknologi NASA. 

V-Kool hanya menyediakan produk kaca film terbaik yang dibuat dengan teknologi NASA, yang di fasilitasi produk Southwall Tekhnologies. Setiap lebar V-Kool mengandung logam mulia emas serta dibuat dari polyster terbaik.

Teknologi V-Kool terbaik dibidang kaca film. Teknologi ini melibatkan proses complex sputter metalized, multi layered dielectric coating.

Baca Juga: