POPULAR STORIES

V-KOOL Luncurkan I-KOOL Mobile Apps

V-KOOL Luncurkan i-KOOL Mobile Apps V-KOOL Luncurkan i-KOOL Mobile Apps (Foto : Bimo Hariyadi)

PT. V-KOOL Indo Lestari, agen tunggl pemegang merek dan distributor kaca film V-KOOL di Indonesia meluncurkan aplikasi mobile i-KOOL Club Mobile Apps. Selain menyajikan berbagai informasi terbaru mengenai produk-pdoruk berkualitas dari V-KOOL, aplikasi ini juga memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian kaca film V-KOOL secara online melalui perangkat mobile.

Linda Widjaja, Vice President PT V-KOOL Indo Lestari mengatakan, pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan memberi kemudahan kepada konsumennya, sehingga dapat dengan mudah melakukan pembelian V-KOOL secara dan mengetahui informasi terbaru mengenai produk kaca film V-KOOL dan juga informasi terkait program atau promo dan melakukan pembelian kaca film secara online.

Ada tiga aplikasi yang diluncurkan oleh v-KOOL, diantaranya i_KOOL Club for Customer. Apliksi ini untuk komunitas pengguna kaca film V-KOOL (i-KOOL Club) dan dapat diunduh secara gratis di playstore secara gratis.

Aplikasi yang kedua adalah i-KOOL Club for Media (Jurnalis). Ini ditujukan bagi kalangan media dan menghubungkan antara V-KOOL dengan rekan media atau jurnalis. Dan yang ketiga adalah i-KOOL Club for Resseler. Aplikasi ini adalah bentuk apresiasi PT. V-KOOL Indo Lestari kepada sales Showroom yang menjual kaca film V-KOOL, partner V-KOOL. dan aplikasi ini diharapkan dapat menjadi media yang menghubungkan V-KOOL dengan Reseller.

Baca juga :