POPULAR STORIES

Vakum Nyaris 8 Tahun, Porsche World Road Show 2023 Kembali Digelar Di Indonesia

Vakum Nyaris 8 Tahun, Porsche World Road Show 2023 Kembali Digelar di Indonesia Kipli

KabarOto.com - Porsche World Road Show akan kembali diadakan di Indonesia pada Februari 2023 dengan berbagai line up Porsche dan aktivitas.

Porsche Indonesia menghadirkan kembali pengalaman berkendara Porsche World Road Show (PWRS) dari tanggal 3 hingga 10 Februari 2023, di Sentul International Circuit di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

PWRS adalah acara berkendara profesional yang diselenggarakan oleh Porsche AG, dan telah diadakan di lebih dari 45 negara di seluruh dunia hingga saat ini.

Instruktur ahli mengemudi dari Porsche, bersama dengan co-instruktur profesional dari Indonesia, menggunakan mobil sport Porsche yang diterbangkan khusus dari Jerman.

Baca juga: Porsche 911 Dakar Anyar Jadi Mobil Sport Jalur Offroad

PWRS Indonesia 2023 akan digelar di Sentul International Circuit, di trek sepanjang 3.965 kilometer dengan lintasan lurus utama sepanjang 900 meter dan tikungan tajam.

Di sini, peserta dapat merasakan mobil sport Porsche sepenuhnya, sekaligus mengasah keterampilan berkendara mereka dalam prosesnya.

PWRS Indonesia 2023 akan memamerkan 26 model Porsche mulai dari all-electric Taycan, 911, model Boxster dan Cayman, Panamera, model SUV Macan dan Cayenne, dan variasi plug-in hybrid dari model yang terpilih.

All-new 911 GT3 RS generasi 992 dan 718 Cayman GT4 RS juga akan hadir, yang berarti Renn Sport, atau racing sport.

Baca juga: Seniman Skotlandia Bikin Patung Unik Dengan Porsche 911 Carrera

"Kami sangat senang kembali menjadi host Porsche World Roadshow di Indonesia. Sejak PWRS terakhir di Indonesia pada tahun 2015 lalu, komunitas pecinta Porsche tumbuh secara signifikan," kata Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia.

Instruktur Porsche akan membawa peserta melalui sejumlah aktivitas berkendara termasuk off-road, braking, handling dan slalom.

Lintasan balap dibuka khusus untuk pemilik Porsche mulai 11 hingga 12 Februari 2023, memberi mereka kesempatan untuk memaksimalkan potensi mobil mereka di bawah bimbingan instruktur Porsche profesional.

Registrasi Porsche World Roadshow dibuka mulai 1 Desember 2022 hingga 20 Januari 2023. Pelanggan dapat melakukan reservasi di Porsche Centre Jakarta atau Surabaya, atau secara online di https://t.ly/PorschelndonesiaPWRS.