POPULAR STORIES

Valen Sport Damper, Stabiliser Untuk Meredam Guncangan Di Mobil

Valen Sport Damper, Stabiliser Untuk Meredam Guncangan di Mobil Valen Sport Damper, Stabiliser Untuk Meredam Guncangan di Mobil (Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Terganggu dengan jalan rusak dan bergelombang atau takut membawa beban berat pada mobil. Kini semua itu dapat teratasi dengan suku cadang Valen Sport Damper. Valen Sport Damper merupakan stabilisher peredam Guncangan berwarna merah yang secara aktif menstabilkan dan melindungi kendaraan anda pada jalan rusak, bergelombang, berlubang sat pengereman dan tikungan tajam. Valen Sport Damper diketkan di shock backer mobil anda dan akan melindungi mobil dari kondisi jalan yang rusak.

Selanjutnya juga untuk melindungi suku cadang yang sudah berumur sepetrti Shock Breaker, Ball Joint, Tie Rod, Drive Shaft atau kopel, Bushing dan As Roda. Valen Sport Damper Stabiliser ini juga membuat mobil anda dapat menampung beban lebih seperti audio, barang belanjaan atau koper.

Suku cadang Valen Sport Damper tersedia untuk semua jenis mobil seperti Honda Jazz, City, Civic, CRV, Accord, Toyota Vios, Yaris, Avanza, Innova, Camry, Nissan X-Trail, Teana, New Livina dan lainnya. Jika anda tertarik stabilizer ini tersedia di seluruh Indonesia. Atau bisa telepon langsung ke 021-6387 0488.

Baca juga :